Honda

Sabu Seberat 1,7 Kilogram Asal Pekanbaru di Blender Polrestabes Palembang

Sabu Seberat 1,7 Kilogram Asal Pekanbaru di Blender Polrestabes Palembang

MUSNAHKAN: Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib didampingi Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivanry musnahkan sabu dengan cara di blender.-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polrestabes Palembang blender Narkoba jenis sabu sebanyak 1,7 Kilogram (Kg) asal Pekanbaru, Provinsi Riau di aula Satres Narkoba, Senin 26 September 2022.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib didampingi Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivanry mengatakan, bahwa barang bukti yang di musnahkan ini didapatkan dari lima tersangka hasil ungkap kasus yang berhasil dilakukan.
 
 
"Kita melakukan pemusnahan sendiri bersama dengan Kejaksaan dan tim labor Polda Sumsel, dimana terlebih dahulu di tes keasliannya. Kemudian di blender, " ujarnya kepada wartawan.
 
Kombes Pol Ngajib menjelaskan, bahwa tujuan pemusnahan sendiri merupakan salah satu dari langkah tindak lanjut dari proses penyelidikan, dimana barang bukti Narkoba harus di musnakan.
 
 
"Barang bukti yang kita dapatkan ini dari operasi yang dilakukan anggota kita, dengan menangkap para lima pengendar yang merupakan jaringan antar provinsi, " katanya.
 
Sedangkan asal barang yang dimusnahkan sendiri dari Pekanbaru, Provinsi Riau. "Mereka mengambil barang di Pekanbaru dan mengendarkannya di Palembang, " tambahnya.
 
 
Dengan pemusnahan barang bukti sabu ini setidaknya pihaknya telah menyelamatkan generasi muda dan menghindari penyalahgunaan nakorba tersebut di wilayah hukum Polrastabes Palembang. KUR 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com