Honda

Diduga Gudang Penampungan Minyak Ilegal Kembali Terbakar di Ogan Ilir

 Diduga Gudang Penampungan Minyak Ilegal Kembali Terbakar di Ogan Ilir

Kobaran api besar dengan asap pekat membumbung dari lokasi kebakaran diduga penampungan minyak ilegal di Segonang Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, sekitar pukul 21.30 WIB, Senin, Senin 26 September 2022 tadi malam-tangkapan layar media sosial-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Setelah kebakaran gudang penampung minyak ilegal terjadi tahun lalu di Pemulutan dan dua kali di Payakabung, Indralaya Utara, kebakaran terjadi kembali di penampungan minyak Segonang Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, sekitar pukul  21.30 WIB, Senin, Senin 26 September 2022 tadi malam

Kebakaran gudang tersebut terjadi lebih kurang 50 meter dari Jalan Lintas Indralaya-Prabumulih Kabupaten Ogan Ilir, yang bisa dikatakan tidak jauh dari Mapolres Ogan Ilir.

Lokasi kebakaran berupa penampungan minyak itu, dikelilingi pagar beton setinggi 5 meter.

Api sulit dijinakkan.

BACA JUGA:Diduga Gudang Minyak di Kertapati Terbakar

Baru setelah pihak pemadam kebakaran tiba dan berjuang keras, lebih kurang satu jam api baru bisa dijinakkan.

Sontak kebakaran yang menyebabkan api sangat besar itu, rekaman videonya viral di media sosial, baik Facebook, grub WhatsApp, dan lain sebagainya.

"Izin melaporkan depot minyak terbakar, TKP Belang Segonang," tulis Humas Polres Ogan Ilir, Iptu Abdul Haris digrub Macan OI Pers, Selasa 27 September 2022 pagi ini. 

Kebakaran di Kertapati

Diduga sebuah gudang minyak yang berlokasi di Jalan Mayjen Yusuf Singedekane, Kecamatan Kertapati Palembang terbakar, Kamis 22 September 2022 sekitar pukul 12.10 WIB.

BACA JUGA:Kebakaran Gudang Minyak, Jalan Mayjend Satibi Darwis Macet Panjang

Dari pantauan di lapangan dan dari keterangan warga sekitar bahwa sebuah gudang minyak ilegal terbakar, hingga saat ini proses pemadaman terus berlangsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bahkan dari dampak kejadian tersebut kondisi Jalan mengalami macet total berikut Jalan menuju Jembatan Musi 2 ke arah Kertapati. 

Sementara itu kebakaran yang mengamuk di gudang minyak di Jalan Mayjen Satibi Darwis, Kelurahan karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis 22 September 2022 sekitar pukul 12.10 WIB, mendapatkan atensi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com