Honda

Kesal Ponselnya Rusak, Warga OKI Ini Tembakan Airsoft Gun

 Kesal Ponselnya Rusak, Warga OKI Ini Tembakan Airsoft Gun

Pelaku Angga saat diinterogasi Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Alya Sukmana-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Aksi perkelahian antara dua orang pria yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Senin, 26 September 2022 di Internasional Plaza (IP) Mall di Jalan Sudirman, membuat masyarakat heboh.

Bagaimana tidak, dalam perkelahian yang sempat terekam video amatir dan menjadi viral di media sosial, menunjukkan salah satu pria diduga membawa benda yang mirip pistol.

Terkait hal itu, aparat Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang bergerak cepat, dengan mengamankan pria yang terekam mengacungkan benda mirip pistol.

Belakangan diketahui pelaku bernama Angga, warga Desa Cengal, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Polsek IT II Amankan Puluhan Kendaraan

Angga saat itu kesal, karena ponsel kesayangannya rusak saat di perbaiki di konter milik korban Nofi Hardi (47).

Tak bisa menahan emosi, Angga pun nekat menembakan Airsoft Gun miliknya satu kali ke atas yang disertai pemukulan terhadap korban.

Atas ulahnya Angga pun diamankan anggota Polsek IT I Palembang, setelah menerima laporan dari keamanan IP Mall Palembang. 

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Alya Sukmana mengatakan, kejadian ini bermula saat pelaku memperbaiki ponselnya di konter milik korban di TKP. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Belum Mampu Ungkap Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan, Ternyata ini Penyebabnya

"Namun karena tidak puas, karena dari keterangan pelaku ke kita bahwa sofware ponselnya sudah diganti," ujarnya, Selasa 27 September 2022.

Pelaku yang tidak puas dan kesel terjadi cekcok antara pelaku dan korban, sehingga terjadinya tembakan ke atas oleh pelaku satu kali menggunakan Airsoft gun.

Selain itu, pelaku juga sempat melakukan pemukulan terhadap korban di bagian kepala.

"Atas ulahnya pelaku kita kenakan pasal 351 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara diatas lima tahun penjara, " tutup Kompol Ginanjar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com