Honda

Api Masih Keluar dari Tangki Penampungan Minyak

 Api Masih Keluar dari Tangki Penampungan Minyak

Api masih nampak keluar dari tangka penyimpanan minyak, pasca kawasan itu diamuk Si Jago Merah Senin, 26 September 2022 sekira pukul 21.30 WIB.-Wijdan-palpres.com

BACA JUGA: Pemilik Mobil Tangki BBM di Gudang Terbakar Berhasil Diringkus

Api sulit dijinakkan.

Baru setelah pihak pemadam kebakaran tiba dan berjuang keras, lebih kurang satu jam api baru bisa dijinakkan.

Sontak kebakaran yang menyebabkan api sangat besar itu, rekaman videonya viral di media sosial, baik Facebook, grub WhatsApp, dan lain sebagainya.

"Izin melaporkan depot minyak terbakar, TKP Belang Segonang," tulis Humas Polres Ogan Ilir, Iptu Abdul Haris digrub Macan OI Pers, Selasa 27 September 2022 pagi ini. 

BACA JUGA: Anggota Terlibat Kasus Gudang Terbakar, Kapolrestabes: Akan Ditindak Tegas

Kebakaran di Kertapati

Diduga sebuah gudang minyak yang berlokasi di Jalan Mayjen Yusuf Singedekane, Kecamatan Kertapati Palembang terbakar, Kamis 22 September 2022 sekitar pukul 12.10 WIB.

Dari pantauan di lapangan dan dari keterangan warga sekitar bahwa sebuah gudang minyak ilegal terbakar, hingga saat ini proses pemadaman terus berlangsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bahkan dari dampak kejadian tersebut kondisi Jalan mengalami macet total berikut Jalan menuju Jembatan Musi 2 ke arah Kertapati. 

Sementara itu kebakaran yang mengamuk di gudang minyak di Jalan Mayjen Satibi Darwis, Kelurahan karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis 22 September 2022 sekitar pukul 12.10 WIB, mendapatkan atensi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com