Honda

Kasihan, Pipi Ameena Bentol-bentol Digigit Nyamuk, Aurel : Tetap Cantik Kok

Kasihan, Pipi Ameena Bentol-bentol Digigit Nyamuk, Aurel : Tetap Cantik Kok

tangkapan layar instagram aurelhermansyah-instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Acara Tedak Siten Ameena masih meninggalkan cerita, pasalnya putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu digigit nyamuk sehingga membuat bagian wajahnya dipenuhi bentol merah.

Hal ini diketahui dari postingan akun media sosial pribadi Aurel Hermansyah @aurelhermansyah 28 September 2022. Dimana dari postingan tersebut Aurel menunjukkan kondisi sang putri yang bentol-bentol merah akibat digigit nyamuk.

Diketahui gigitan nyamuk tersebut terjadi saat acara Tedak Siten Ameena yang berlangsung pada Ahad 25 September 2022. Akibatnya Ameena muka Ameena bentol-bentol gara-gara gigitan nyamuk tersebut.

Jika dilihat, bentol merah bekas gigitan nyamuk itu ada di beberapa bagian wajah lucu Ameena, seperti di jidat dan terbanyak di bagian pipi Ameena.

BACA JUGA:Acara Tedak Siten Ameena Tetap Meriah Meski Tak Dihadiri Gen Halilintar, Aurel Beri Reaksi Santai

Dalam postingannya itu, Aurel sang mama memberitahu jika bentol gigitan nyamuk tersebut terjadi saat acara Tedak Siten Ameena.

“Ayang (Ameena) pipinya digigita nyamuk kemarin habis tujuh bulanan disana ya allah.. kasian ayangnya mama. Tetap cantik kok ya… cayaangg,”ucap Aurel sambil menunjukkan wajah Ameena yang bentol-bentol.

Ameena Atta memang sudah mencuri perhatian publik sejak lahir pada 22 Februari 2022 lalu. Putri pertama Atta dan Aurel ini bahkan pernah meraih penghargaan sebagai anak artis tergemas diusianya yang baru 3 bulan.

Ameena Hanna Nur Atta baru saja melewati prosesi Tedak Siten menandai 7 bulan kelahirannya. Prosesi Tedak Siten Ameena ini disiarkan secara langsung di stasiun TV Swasta.

BACA JUGA:Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Ameena Hari Ini, Netizen : Kasihan Aurel

Salah satu prosesi yang menarik perhatian adalah ketika Ameena masuk ke Kurungan Ayam yang berisi beberapa barang. Dalam prosesi ini nantinya Ameena harus memilih beberapa barang yang sudah ada di dalam kurungan ayam itu.

Irfan Hakim sebagai pemandu acara pun melihat apa saja isi barang yang ada di dalam kurungan ayam tersebut. Aurel pun menjelaskan bahwa isinya ada mic, uang, stetoskop, kamera, tasbih dan make up.

Barang-barang itu melambangkan profesi atau cita-cita sang anak di masa depan.

Mulanya Ameena tampak kebingungan ketika masuk ke dalam kurungan tersebut. Akhirnya kurungan tersebut dibuka dan Ameena mulai memilih barang- barang yang ada di hadapannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: