Honda

Pulihkan Ekonomi Pelaku UMKM, Dinkominfo Muba Bagi-bagi Logam Mulia

 Pulihkan Ekonomi Pelaku UMKM, Dinkominfo Muba Bagi-bagi Logam Mulia

Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP bersama Pj Bupati Muba, H Apriyadi disela-sela meninjau Stand Dinas Kominfo Muba di ajang Muba Expo.-Kominfo Muba-palpres.com

SEKAYU, PALPRES.COM - Tidak hanya stand dan tenant di dalam roder saja, namun pembukaan Muba Expo dan malam puncak HUT Muba ke-66, Rabu, 28 September 2022 malam membawa keberkahan bagi ratusan pelaku UMKM di Bumi Serasan Sekate. 

Dipastikan pelaku UMKM mulai dari kuliner dan produk lainnya yang dijajakan meraup omzet besar, pada event pesta rakyat warga Muba tersebut yang sempat vakum karena pandemi Covid-19. 

"Ini menjadi berkah warga Muba khususnya pelaku UMKM, jadi Muba Expo dan malam puncak HUT Muba ke-66 ini tidak hanya kegiatan seremonial saja tetapi memberikan keberkahan," ucap Pj Bupati Apriyadi saat meninjau stand Muba Expo. 

Lanjutnya, Muba Expo merupakan rangkaian kegiatan yang secara langsung memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM di Muba. 

BACA JUGA:Muba Expo Langkah Pulihkan Ekonomi Pelaku UMKM di Muba

"Saya doakan supaya pedagang atau pelaku UMKM bisa meraup omzet sebanyak mungkin," harap Apriyadi. 

Sementara itu, April (38) salah satu pedagang Mie Ayam di tenant kuliner Muba Expo, mengaku dirinya akan berjualan di lokasi Muba Expo hingga 4 Oktober mendatang. 

"Terima kasih Pak Bupati Apriyadi yang telah memfasilitasi kami pelaku UMKM di Muba di ajang Muba Expo ini," tuturnya. 

Senada diungkapkan Lesti (47), penjual kaos ini mengaku dagangannya laku keras di ajang Muba Expo. 

BACA JUGA:Tangani Dampak Inflasi Kenaikan BBM, Pemkab Muba Akan Kucurkan Anggaran Rp15 Miliar

"Alhamdulillah rezeki yang sangat luar biasa dari hasil berjualan di Muba Expo, ini menjadi keberkahan bagi kami pedagang dan pelaku UMKM," ucapnya. 

Di tempat yang sama, tepat di dalam stand Indoor Muba Expo, stand dari Dinas Kominfo Muba menarik daya tarik tersendiri. 

Pasalnya, Dinkominfo Muba membagi-bagikan logam mulia 0,01 gram. 

"Dibagikan untuk pengunjung stand yang beruntung di Muba Expo, jumlahnya terbatas dan semoga bermanfaat untuk masyarakat dan pengunjung Muba Expo," ujar Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com