Honda

Suaminya Diisukan Selingkuh, Ayu Dewi Pernah Berujar Lebih Memilih Anak Daripada Suami

Suaminya Diisukan Selingkuh, Ayu Dewi Pernah Berujar Lebih Memilih Anak Daripada Suami

tangkapan layar instagram @mrsayudewi-instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Presenter sekaligus artis Ayu Dewi tengah diterpa isu tak sedap terkait rumah tangganya dengan pengusaha Regi Datau. Diisukan Regi Datau memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain. 

Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, namun beberapa waktu lalu, Ayu Dewi pernah memberikan statement jika dia lebih memilih anak dibandingkan suami. 

Hal itu terjadi saat Ayu Dewi menjadi bintang tamu di channel Thariq Halilintar. Dalam obrolannya itu, Thariq kala itu bertanya kepada Ayu Dewi siapa yang dia akan pilih, anak atau suami. 

Ayu Dewi pun dengan tegas menjawab memilih anak. 

BACA JUGA:Ups, Denise Cadel Ngaku Pelakor di Rumah Tangga Artis

“(pilih) Anak, karena korek aja bisa diambil orang apa lagi suami,” ujar Ayu, dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar.

Mendengar alasannya tersebut, Thariq pun tertawa lepas. Dikenal sebagai pembawa acara yang pintar membuat orang lain tertawa dengan kata-katanya, Ayu pun mengatakan bahwa takdir pasangan itu ada dua, yakni diambil oleh teman atau diambil oleh Tuhan.

Seakan memiliki firasat, hari ini youtuber Denise Chariesta atau Denis Cadel memberikan pengakuan mengejutkan. Di channel youtube dr Richard Lee, Denise blak-blakan memberitahu jika dia menjalin hubungan dengan suami orang yang diisukan adalah Regi Datau suami Ayu Dewi. 

Hal ini merujuk dari ciri-ciri sosok laki-laki yang dibeberkan Denise di hadapan dr Richard Lee.

BACA JUGA:Lesti Kejora Jalani Visum di Polres Jakarta Selatan, Polisikan Rizky Billar Kasus KDRT

Denise menceritakan jika dia sudah menjalin asmara dengan suami seorang artis. Bahkan hubungan asmara terlarangnya ini sudah berjalan selama 4 tahun lamanya atau sejak 2018 silam. 

Dalam wawancara itu juga Denise secara spesifik menyampaikan ciri-ciri lelaki yang diselingkuhinya itu. Salah satunya sudah memiliki tiga orang anak dan istrinya yang merupakan artis merupakan host setiap acara pagi. 

“Ditunjukin di ig, bininya itu host, host tv tiap hari , terkenal terus itu youtuber juga,”aku Denise. 

Dr Richard Lee juga ikut terpancing dan penasaran dengan sosok orang yang menjadi kekasih Denise ini, iapun menanyakan acara tv apa yang dibawakan istri selingkuhannya itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: