Honda

Mayjen TNI Hilman Hadi Kunker ke Markas Korem 043/Gatam

  Mayjen TNI Hilman Hadi Kunker ke Markas Korem 043/Gatam

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M Han saat memberi sambutan pada kunjungan ke Markas Korem 043/Garuda Hitam-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M Han didampingi Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Ny Hesti Hilman Hadi, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Korem 043/Garuda Hitam, Jalan Teuku Umar Nomor 85, Penengahan, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Dalam kunker tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi didampingi oleh Kapok Sahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj beserta para Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya.

Kunjungan Pangdam II/Swj beserta rombongan ini merupakan kunjungan untuk pertama kalinya dalam rangka menghadiri berbagai agenda kegiatan, diantaranya meninjau sekaligus bersilaturahmi dengan Prajurit, PNS dan Persit satuan jajaran Korem 043/Gatam.

Dalam pengarahannya, Mayjen TNI Hilman Hadi mengatakan agar seluruh Prajurit dan PNS harus bersyukur atas apa yang diberikan oleh Allah SWT saat ini. 

BACA JUGA:Pangdam ll/Swj Berangkatkan Satgas Pamtas Darat RI-PNG Sektor Utara Yonif 143/TWEJ

"Sebagai ungkapan rasa syukur tersebut, maka kita harus berbuat yang terbaik serta semangat dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Poin penting yaitu mengenai program Ketahanan Pangan dengan memanfaatkan lahan-lahan basah untuk dikelola menjadi areal pertanian ataupun per- kebunan. 

Sebagian besar lahan basah dimanfaatkan masyarakat untuk budi daya tanaman perkebunan, seperti Cabai dan Tomat.

"Selain itu juga saya menghimbau seluruh anggota untuk mencintai produk dalam negeri serta mengembangkan kreatifitas dan mempromosikan produksinya," katanya.

BACA JUGA:Dandim 0405/Lahat Paparkan Kesiapan TMMD ke 115 Dihadapan Pangdam ll/Sriwijaya

Pangdam ll/Swj juga memberikan penjelasan tentang hal hal yang perlu diketahui kepada seluruh prajurit untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, dan tetap selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga.

"Hidup ini sederhana saja, hindari pelanggaran dan jauhi Narkoba, kalau kita ingin mencapai sesuatu yang baik dan berbuatlah yang terbaik yang kalian miliki. 

Apapun itu terbaik bagimu, lakukan serta jaga selalu keharmonisan,” aku Pangdam.

Selain mengunjungi Makorem 043/Gatam, Pangdam ll/Swj juga mengunjungi 2 Kodim, diantaranya Kodim 0412/LU dan Kodim 027/Waykanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com