Honda

Salah Paham Antara Istri Camat dan Ketua PWI Ogan Ilir, Berujung Laporan Polisi

Salah Paham Antara Istri Camat dan Ketua PWI Ogan Ilir, Berujung Laporan Polisi

Kuasa hukum istri Camat, Sobirin dan A Pulungan apa yang terjadi antara istri Camat dengan Ketua PWI Ogan Ilir, hanya sebuah kesalahpahaman.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Cuitan Linda, istri Camat di Ogan Ilir pada media sosial Facebook menyebabkan kesalahpahaman yang terjadi antara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir.

Menurut kuasa hukum istri Camat, Sobirin dan A Pulungan apa yang terjadi antara istri Camat dengan Ketua PWI Ogan Ilir, hanya sebuah kesalahpahaman.

"Perlu kami pertegas bahwasanya ibu Linda atau klien kami ini tidak ada sedikit pun niat jahat terkait postingan yang di upload di akun Facebook untuk mencemarkan nama baik seseorang," tegas kuasa hukum Linda, Sobirin, SH, MH, bersama Hamzah Pulungan, SH, Selasa 4 Oktober 2022.

Sobirin mengatakan, tak ada sedikit pun terbersit niat kliennya mengancam keselamatan seseorang terkait postingan di Facebook. 

BACA JUGA:Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Panca Minta Jaga Kondusifitas

“Di sini hanya ada kesalahpahaman, miss komunikasi antara klien kami dan Pak Yasandi,” ungkapnya.

Sobirin menekankan bahwa kliennya tak pernah membawa, mengaitkan atau mengatasnamakan diri sebagai lembaga pemerintah atau instansi manapun.

Begitu juga dengan tudingan Linda yang menyerang, menjelek-jelekkan organisasi manapun, termasuk PWI Ogan Ilir.

“Ini hanya miss komunikasi pribadi antara klien kami dan Bapak Yasandi," ujar Sobirin. Mengenai laporan Yasandi ke Polres Ogan Ilir, Sobirin mengaku kliennya baru mendapat informasi dari awak media di Indralaya.

Jika dipanggil polisi untuk kepentingan pemeriksaan, Sobirin menegaskan kliennya siap memenuhi panggilan tersebut. 

“Kalaupun ada surat panggilan terhadap klien kami, kami siap datang dan penuhi panggilan tersebut untuk memberikan keterangan,” tegasnya.

BACA JUGA: Operasi Zebra Musi 2022 Dimulai, Bidik 7 Pelanggaran

Sebelumnya Yasandi melapor ke Polres Ogan Ilir karena merasa diintimidasi dan diancam Linda. 

“Linda bilang mau melaporkan saya ke keluarganya yang anggota polisi. Dia juga mau melapor ke preman," ujar Yasandi kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com