Honda

Surprise Kepada Danrem 044/Gapo, Wakapolda Beri Nasi Tumpeng Beserta Ucapan HUT TNI Ke-77

 Surprise Kepada Danrem 044/Gapo, Wakapolda Beri Nasi Tumpeng Beserta Ucapan HUT TNI Ke-77

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH saat menyerahkan nasi tumpeng HUT TNI ke 77, kepada Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP M Si M Tr (Han).-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dalam rangka sinergitas TNI-Polri yang lebih harmonis serta semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) memberikan surprise nasi tumpeng pada saat perayaan HUT TNI ke-77 ke Korem 044/Gapo, Rabu 5 Oktober 2022.

Nasi tumpeng dari Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH diterima langsung dengan hangat dan bersahabat oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP M Si M Tr (Han), yang kemudian dilakukan pemotongan secara simbolis dan diserahkan oleh Danrem 044/Gapo kepada Wakapolda Sumsel

Brigjen Pol Rudi mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-77, tentunya dengan harapan TNI selalu dihati masyarakat dan selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan Bangsa.

Menurutnya, TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Ajak Suporter Sepakbola Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

“Selamat hari ulang tahun TNI ke-77 semoga sukses selalu, dan semoga seluruh personel diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara yang kita cintai ini,”ujar Brigjen Pol Rudi.

Sementara itu Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika mengatakan, bahwa inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel Polda Sumsel dan Korem 044/Gapo.

“Terimakasih Pak Wakapolda bersama anggotanya semoga menambah berkah, kekompakan dan persaudaraan,” kata Danrem 044/Gapo.

Drama Kolosal Perjuangan

Komando Distrik Militer (Kodim) 0401/Muba pada puncak HUT TNI ke 66 Tahun, menampilkan drama kolosal tentang perjuangan Jenderal Sudirman yang dipusatkan di halaman Makodim, Rabu 5 Oktober 2022.

BACA JUGA: Karo SDM Polda Sumsel Ikuti Rapat Komite Olahraga Polri

Dalam drama kolosal itu melibatkan siswa-siswi SMA yang ada di Sekayu dengan menggunakan pakaian ala pejuang, yang langsung disaksikan Penjabat (Pj) Bupati Muba Drs H Apriyadi Msi bersama Forkopimda lainnya beserta Kepala Perangkat Daerah Muba.

Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH mengungkapkan, sudah 77 tahun TNI lahir di tengah-tengah masyarakat.

"Kami juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sudah mensupport, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com