Honda

Pj Bupati Teddy Meilwansyah Pantau 57 Pilkades Serentak di OKU

Pj Bupati Teddy Meilwansyah Pantau 57 Pilkades Serentak di OKU

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah memantau jalannya pilkades serentak tahun 2022 di OKU-Yenson Palpres.com-

 
OKU, PALPRES. COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU Melaksanakan Monitoring Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten OKU Tahun 2022 di Desa Batu Putih-Desa Lubuk Batang Baru-Desa Terusan, Selasa 4 Oktober 2022
 
Monitoring Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten OKU Tahun 2022 oleh Penjabat Bupati OKU bersama Forkopimda OKU dan OPD terkait Kabupaten OKU, diawali dengan meninjau TPS di Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat, dilanjutkan meninjau TPS di Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang dan TPS di Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur.
 
 
Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan  bahwa dirinya bersama Forkopimda OKU memantau pelaksanaan dan tahapan Pilkades serentak 4 Oktober 2022 yang dilaksanakan oleh 57 desa secara serentak di Kabupaten OKU.
 
"Semoga hasil dari Pilkades ini nanti dapat diterima semua pihak, dan kita berharap Pilkades tahun ini benar-benar Pilkades yang aman, damai dan jujur, serta nantinya menghasilkan Kepala Desa yang memang pilihan rakyat yang terbaik daripada yang baik," katanya.
 
 
Sementara, Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo mengatakan, dari hasil pengecekan yang dilakukan pihaknya pelaksanaan Pilkades serentak oleh 57 desa di Kabupaten OKU  berlangsung kondusif.
 
"Dan dari hasil pengecekkan ini, kita bersyukur bahwa kegiatan berlangsung dengan aman sesuai dengan proses dan kita juga melihat sendiri walaupun kandidat di tiap-tiap TPS berbeda tetapi semua berjalan dengan tertib," ujarnya.
 
 
Kapolres OKU Juga  berpesan agar para pendukung masing-masing calon kepala desa dapat menunggu hasil perhitungan hingga siapa nantinya kepala desa terpilih.
 
"Kami juga menyampaikan kepada rekan-rekan, karena kita mengetahui bersama bahwa proses untuk pencoblosan/pemilihan dari calon/kandidat Pilkades ini sampai dengan masuk proses perhitungan, kami berharap agar seluruh masyarakat dan pendukung dari masing-masing calon dapat mengikuti dengan tertib," katanya. YEN
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com