Honda

Swafoto di Titik Akses Jalan untuk Dilaporkan ke Koordinator TMMD 115

 Swafoto di Titik Akses Jalan untuk Dilaporkan ke Koordinator TMMD 115

Serma Fauzi didampingi Serda Satria dan salah satu warga, melakukan swafoto sebelum bekerja, Sabtu, 8 Oktober 2022.-Dok Palpres-palpres.com

BACA JUGA:Warga Bawa Material TMMD ke 115 Lewat Jembatan Gantung Terpanjang di Sumsel

"Oleh sebab itu, operator yang mengoperasikan alat berat excavator untuk lebih berhati-hati, dikarenakan kondisinya tidak diketahui, apakah dalam atau tidak aliran anak sungai tersebut," ulasnya, Sabtu 8 Oktober 2022.

Untuk itulah, sambung dirinya, disetiap melakukan pekerjaan apalagi membuka akses jalan seperti ini, kondisi alam dan lingkungan harus diperhatikan dengan seksama.

"Jangan sampai kita tidak mengetahui medannya, karena kawasan jalan memang kanan kirinya hutan semua, dan mayoritas ditumbuhi tanaman kopi dan karet milik warga setempat yang berkebun," papar Serma Fauzi.

Serma Fauzi menerangkan, makanya sebelum dilaksanakan pengerjaan, personel TMMD termasuk operator alat berat, selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan penduduk desa terhadap kondisi di lapangan.

BACA JUGA:Progres TMMD ke 115, Stafter Kodim 0405/Lahat Pasang Papan Informasi

"Jangan sampai, dalam melaksanakan tugas nantinya ada kendala dan hambatan, semuanya harus dikomunikasikan terlebih dahulu," tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com