Honda

Aksi Tawuran Bersenjata Tajam di 3-4 Ulu Viral Di Medsos

Aksi Tawuran Bersenjata Tajam di 3-4 Ulu Viral Di Medsos

Dua kelompok remaja tawuran, bahkan dua di antaranya membawa sajam jenis pedang.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Aksi tawuran terjadi di kawasan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, tepatnya dekat klinik Hani Hadi Palembang viral di medsos Instagram pada 7 Oktober 2022 lalu.

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, memperlihatkan dua pemuda yang menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pedang yang saling menebaskan pedang ke arah lawan.

Meski tidak ada korban dalam video tersebut, aksi tawuran terhenti karena ada seorang wanita yang teriak polisi, kedua kelompok tawuran pun bubar dari lokasi kejadian tersebut.

Adanya kejadian itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa pihaknya telah memonitor kejadian tersebut. 

BACA JUGA:Siram Air Keras saat Tawuran, Dua Pelajar SMK di Palembang Ditangkap

"Anggota kita telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan melakukan olah TKP," ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Ahad 9 Oktober 2022.

Lanjut Kompol Tri, namun saat anggota mendatangi lokasi para pemuda tersebut sudah tidak ada tak lagi di TKP. 

“Sudah kita datangi lokasi tapi mereka sudah bubar. Namun identitas meraka sudah kita kantongi, guna penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Oleh karena itu pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Polsek SU I Palembang untuk melakukan patroli di sekitar TKP. 

“Jika nanti didapati kembali dan masih terjadi kembali, kami tidak segan-segan akan menangkap para pelaku tersebut. Karena ulah mereka sudah meresahkan masyarakat di lokasi," tukasnya. 

Berita Terkait, Berawal dari laporan masyarakat mengenai adanya tawuran di Jalan Tanjung Sari 1 RT 28, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang. 

Anggota Polsek Kalidoni pun bergerak cepat dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat 16 September 2022 sektiar pukul 23.00 WIB. 

Hasilnya belasan remaja yang tergabung dalam gangster tersebut diamanakan.

“Mereka kita amankan karena membawa senjata tajam (sajam) jenis pedang, gear motor saat akan melakukan aksi tawurannya," ujar Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario, Sabtu 17 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com