Honda

Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

 Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto saat memberikan Pin Emas dan Piagam Penghargaan kepada personel berprestasi.-Humas Polda-palpres.com

BACA JUGA: Buka GO Juli-Agustus 2022, Kapolda: Evaluasi Kinerja agar Lebih Baik

Begitu juga personel Yanma Pilda Sumsel yang mampu menghadirkan inovasi di bidang IT berupa aplikasi asrama Polda Sumsel berhasil mendapatkan PIN Emas, yakni Kompol Raphael B Jaya Lingga, Pengtu Dicky Asmara, dan Bripda M Farhan Trianza Putra.

"Tidak hanya itu kita juga memastikan Pin Emas juga didapatkan kepada personel Polres dan Polsek jajaran," beber Irjen Pol Toni.

Seperti Polsek Air Sugihan Polres OKI dua personelnya mendapatkan Pin Emas yakni Ipda Rio Trisno dan Aipda M Husni Thamrin. 

Kemudian Sikum Polres Lubuk Linggau dua personelnya juga mendapatkan penghargaan Pin Emas, yakni Iptu Suharyono dan Pengtu Setia Haryati.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Launching Aplikasi E-PPA Polres Mura

Sedangkan untuk personel yang mendapatkan piagam penghargaan yakni Bripka Nazar, M Nizam Danis, AKBP Koko Arianto Wardani, Aiptu Mustafa Fajri, Iptu Taufiq Riza Anwari, Ipda Hery Ahmadi, Briptu M Amansyah.

Kemudian Jimmy Wijaya, Aipda M Andrius, AKP Rahmad Aji Prabowo, Briptu M Rizki Ramadhan.

 "Ke semua anggota kita yang mendapatkan piagam penghargaan merupakan personel Polda dan Polres jajaran, baik itu dalam hal pengungkapan kasus maupun dalam mengharumkan nama Polri di ajang olahraga," ungkapnya. 

Adapun jumlah penghargaan yang diberikan kepada personel untuk Pin Emas sebanyak 63 personel, sedangkan untuk piagam penghargaan sebanyak 60 personel.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com