Honda

Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

 Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto saat memberikan Pin Emas dan Piagam Penghargaan kepada personel berprestasi.-Humas Polda-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH memberikan Pin Emas dan Piagam Penghargaan kepada personel Polda Sumsel, Polres dan Polsek Jajaran.

Penghargaan itu diberikan, atas prestasi yang dicapai para personel tersebut.

Pemberian penghargaan itu disaksikan langsung oleh anggota hingga Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dalam pelaksanaan Apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, Senin, 10 Oktober 2022.

Kapolda Sumsel menjelaskan, bahwa penghargaan yang diberikan ini diharapkan dapat memacu kinerja lebih baik lagi, apalagi dapat memotivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Ajak Suporter Sepakbola Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

"Kita berharap baik personel kita yang dapat penghargaan maupun belum tetap terus memberikan yang terbaik, hingga jangan menyerah dalam melaksanakan tugas demi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat," ujar Kapolda Sumsel.

Irjen Pol Toni juga menyebutkan, untuk tidak mudah puas dengan capaian yang ada serta terus berkiprah.

Karena ke depan tantangan tugas Polri lebih berat dan kompleks seiring kemajuan iptek. 

“Kemudian mengingatkan kepada personel Polri untuk tetap meningkatkan disiplin jangan sampai melanggar dan di PTDH dan kedepan Polri, untuk menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas serta jauhi masalah penyalahgunaan Narkoba dan jangan bermain main dengan narkoba," aku dia.

BACA JUGA: Buka Pelatihan Transfer Knowledge, Kapolda: Tingkatkan Kemampuan TIK SDM Polri

Adapun personel yang mendapatkan Pin Emas yakni anggota Birolog Polda Sumsel, AKBP Kadafi Ihtisan, Kompol Doran Sragih, dan Bripka Wisnu Brata. 

"Ketiga personel kita ini mendapatkan Pin Emas, atas dedikasinya melakukan pengawasan dan percepatan dalam proses pembangunan Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel," tambahnyam

Sementara untuk personel Bidpropam Polda Sumsel juga mendapatkan Pin Emas, yakni Kompol Adhi Setyawan, Aipda M Jakfar Saidi, Bripka Novian Rahmadi dan Bripda Chindy Fernandia. 

"Mereka ini mendapatkan Pin Emas karena berhasil menghadirkan inovasi baru di bidang IT, mengenai aplikasi percepatan penanganan perkara Propam Polda Sumsel," jelas Kapolda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com