Honda

PGRI Pagaralam Tanyakan Hibah Tanah dan Bus Transportasi Guru

 PGRI Pagaralam Tanyakan Hibah Tanah dan Bus Transportasi Guru

Wako Pagaralam Alpian Maskoni saat menerima audiensi pengurus PGRI Kota Pagaralam.-Eko-palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Pagaralam, menanyakan hibah tanah sekolah swasta SMK PGRI PGRI kepada Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni.

Selain itu, juga diajukan permohonan bantuan bus untuk transportasi guru di Kecamatan Dempo Selatan.

Dua hal ini terungkap dalam audiensi yang dilakukan jajaran PGRI Kota Pagaralam, kepada Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni, di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Senin, 10 Oktober 2022.

Dipimpin Ketua PGRI Kota Pagaralam Cholmin Haryadi, para guru di Kota Pagaralam menemui langsung Wali Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Demi Kenyamanan Wisatawan, Pemkot Pagaralam Akan Bentuk Pol PP Pariwisata

“Kami dari PGRI Kota Pagaralam menanyakan kepada Bapak Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni, perihal kelanjutan hibah tanah sekolah swasta SMK PGRI Pagaralam,’’ ujar Cholmin Haryadi.

Selain itu, dia juga  meminta bantuan bus untuk transportasi guru di Kecamatan Dempo Selatan 

"Kami juga menyampaikan keinginan para guru di wilayah Kecamatan Dempo Selatan agar ada bus transportasi untuk angkutan guru di wilayah tersebut, mengingat wilayah tersebut cukup jauh dari pusat kota dan angkutan yang ada terbatas," kata Cholmin.

Cholmin  juga menyampaikan maksud dan tujuannya dalam audiensi dengan Pemkot Pagar Alam yakni mengharapkan kehadiran Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni pada serangkaian kegiatan pada peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 pada 25 November 2022 mendatang.

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam Alokasikan Tempat yang Layak Bagi PKL

"Adapun serangkaian kegiatan nantinya, seperti lomba voli, lomba badminton, lomba video pembelajaran, seminar sehari kurikulum Merdeka, jalan sehat dan upacara serta resepsi peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022," ucap dia yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagaralam ini.

Sementara itu, Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni berharap semua kegiatan yang telah dirancang dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Melalui peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022,  nantinya akan menjadi introspeksi  semua pihak dan dapat memaksimalkan serta memperbaiki peran kita masing-masing.

"Terkait dengan beberapa permohonan tadi, yang bisa direalisasikan mungkin hanya bisa dua yaitu pinjam pakai bus untuk transportasi guru di Kecamatan Dempo Selatan dan hibah tanah SMK PGRI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com