Honda

Perkokoh Soliditas, SMBR Gelar Gathering Distributor 2022 Berikan Reward Untuk 3 Distributor Terbaik

Perkokoh Soliditas, SMBR Gelar Gathering Distributor 2022 Berikan Reward Untuk 3 Distributor Terbaik

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) gelar Gathering Distributor 2022 pada 5-6 Oktober 2022 di El Hotel Royale Bandung dengan tema “New Journey To The Top’.--Istimewa/palpres.com

BANDUNG, PALPRES.COM- PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) baru saja menyelenggarakan Gathering Distributor tahun 2022 pada 5-6 Oktober 2022 bertempat di El Hotel Royale Bandung dengan mengangkat tema 'NEW JOURNEY TO THE TOP'.

Acara diawali dengan Gala Dinner yang penuh keakraban antara Manajemen SMBR dengan seluruh Distributor dan Ekspeditur yang hadir dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan acara dibuka oleh Direktur Pemasaran Mukhamad Saifudin. 

Manajemen memberikan apresiasi berupa reward kepada tiga distributor terbaik atas pencapaian kinerjanya yang gemilang sepanjang semester I tahun 2022. 

Distributor tersebut antara lain PT Tunas Surya Bumindo, CV Samudra Panca Jaya dan CV Sumber Niaga.

BACA JUGA:Bertahan Jadi Market Leader di Wilayah Sumsel, Semen Baturaja Optimis Capai Target di 2022

“Kami berikan penghargaan ini kepada Distributor terbaik karena telah memberikan capaian gemilang. Juga tidak lupa kami berterima kasih kepada para Distributor lainnya yang juga memiiliki andil dan terus mendukung ketercapaian target penjualan Semen Baturaja,” ujar Saifudin dalam sambutannya.

Reward berupa Piagam Penghargaan dan Logam Mulia tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Pemasaran Mukhamad Saifudin, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Tubagus M Dharury dan Direktur Umum & SDM Gatot Mardiana. 

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari guest star jebolan Indonesian Idol "Delon", tarian khas Bumi Pasundan dan pembagian doorprize.

Hari kedua, Perseroan mengagendakan Penandatanganan Addendum Kontrak Distributor, Seminar Developing Strategic Selling oleh Markplus Institute, Sosialisasi Integrasi SMBR dengan Semen Indonesia Group (SIG) dan pemaparan target penjualan Q4 tahun 2022 serta rencana penjualan tahun 2023.

BACA JUGA:Personel TMMD Aduk Adonan Semen di Bawah Rumah Warga

“Perseroan sangat terbantu atas kinerja gemilang para Distributor dan Ekspeditur dalam pencapaian terget penjualan. Kami sangat menghargai kerjasama yang telah terjalin selama ini dan diharapkan ke depan dapat terus berjalan dengan baik.” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan Gathering Distributor ini diharapkan jalinan silaturahmi semakin kokoh dan dapat meningkatkan soliditas antara Semen Baturaja, distributor dan ekspeditur dalam menghadapi berbagai tantangan mendatang, sehingga  target-target yang telah dicanangkan dapat terealisasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: