Honda

Ramaikan HUT Lubuklinggau ke-21 Tahun, 19 Kegiatan Bakal Digelar

Ramaikan HUT Lubuklinggau ke-21 Tahun, 19 Kegiatan Bakal Digelar

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe -Frans Kurniawan Palpres.com-

 
LUBUKLINGGAU,PALPRES.COM - Selama pandemi Covid-19 berlangsung, Pemkot Lubuklinggau tidak menyelenggarakan kegiatan HUT Lubuklinggau ke-21 Tahun dan pada tahun ini bakal digelar dengan sejumlah acara.
 
Walikota Lubuklinggau  H SN Prana Putra Sohe mengatakan pada peringatan HUT kota Lubuklinggau ke 21 tahun pada 17 Oktober pihaknya akan menggelar acara dengan mengulang seperti tahun-tahun sebelumnya. 
 
 
"Ada 19 item kegiatan meramaikan ulang tahun kota Lubuklinggau diantaranya pesta rakyat, festival gendang melayu, karnaval dan balap motor," kata Walikota yang akran disapa Nanan, Selasa 11 Oktober 2022.
 
 
Untuk persiapan menurutnya dilakukan dengan apa adanya. Sebab kegiatan yang dilaksanakan hanya mengulang. Dan acara yang dilaksanakan juga sebagai ajang pemanasan untuk menyambut program Ayo Ngelong Lubuklinggau 2023.
 
"Nanti program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau dipenuhi dengan kegiatan-kegiatan Provinsi yang bisa kita alihkan ke Lubuklinggau," jelasnya. 
 
 
Kemudian pula kata Nanan ditambah dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau pada 2023. 
 
"Nah jadi untuk ulang tahun linggai tahun ini tidak terlalu beda banyak. Karena apa? Karena dua tahun kita sudah tidak melaksanakan kegiatan," timpalnya.
 
 
Kata orang nomor satu di Bumi Sebiduk Semare ini, pihaknya hanya meneruskan apa yang pernah dilaksanakan dulu dan diadakan sekarang. "Nanti tahun depan baru kita maksimalkan untuk program Ayo Ngelong Lubuklinggau sekalian," pungkasnya. JEJE
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com