Honda

DPMPTSP Palembang Raih Piagam Nominee Kota Terbaik Tingkat Nasional

DPMPTSP Palembang Raih Piagam Nominee Kota Terbaik Tingkat Nasional

Foto bersama Walikota Palembang, H Harnojoyo bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kota Palembang, Gunawan usai menerima penghargaan dalam acara Anugrah Layanan Investasi 2022 di Jakarta-dok Kominfo Palembang-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Keramahan serta pelayanan Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP), kepada para investor melalui pengembangan Sistem Online Single Submission (OSS) ternyata menjadi lirikan khusus dari Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Dari upaya yang terus dilakukan tersebut, Pemerintah Kota Palembang berhasil meraih Piagam Penghargaan Nominee Kota Terbaik Tingkat Nasional di kategori Kementerian/Lembaga Negara dalam Anugerah Layanan Investasi 2022.

Diketahui, Piagam Penghargaan Nominee diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin didampingi Menteri Investasi Indonesia yang juga Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, SE dalam Anugrah Layanan Investasi 2022 yang digelar di Jakarta Rabu, 12 Oktober 2022.

Walikota Palembang, H Harnojoyo menyampaikan apresiasi serta mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang dinilai telah berkerja keras untuk semua hal.

BACA JUGA:Enos Dapat Penghargaan Lencana Kehormatan Gerakan Pramuka

“Kususnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palembang.

Kita berharap ke depan selalu diberikan kemudahan-kemudahan dalam proses kepengurusan perijinan maupun Investasi,” kata Harnojoyo.

Sementara itu, Kepala Dinas PM-PTSP kota Palembang, Gunawan mengatakan, penghargaan yang diraih tersebut merupakan suatu prestasi bagi kota Palembang.

Meski demikian, Gunawan berharap untuk tidak merasa puas atas prestasi yang diraih.

BACA JUGA: Selamatkan Uang Kerugian Negara Rp 957 Juta, Pemkot Prabumulih Beri Penghargaan Kejari

Bahkan dirinya juga mengajak untuk terus berbenah melalui perbaikan demi perbaikan di segala bidang.

“Sehingga dengan profesionalnya pelayanan, maka kedepan akan terus memberikan kemudahan, kepuasan dan kenyamanan.

Jika sudah nyaman, maka Investorlah yang akan menjadikan kota Palembang sebagai kota pilihan utama dalam menempatkan modalnya,” tutupnya.

Untuk diketahui, acara yang dihadiri langsung oleh Walikota Palembang, H Harnojoyo ini diawali dengan Penayangan Video Anugerah Layanan Investasi 2022 yang merupakan Penghargaan Utama dalam Kegiatan Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) Pemerintah Daerah dan Kinerja PPB Kementerian/Lembaga Negara tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com