Honda

Bersihkan Lumut, Personel TMMD ke 115 Cat Ulang Pagar Sekolah

 Bersihkan Lumut, Personel TMMD ke 115 Cat Ulang Pagar Sekolah

Personel TMMD sedang membersihkan lumut pada pagar SDN 6 Pulau Pinang untuk dicat ulang lagi, Kamis 13 Oktober 2022.-Bernat-palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM – Para personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat mulai bergerak membersihkan lumut, pada dinding pagar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Pulau Pinang, di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Dalam kegiatan itu, personel TMMD mendapatkan dukungan pasukan dari Yonif 141/AYJP, Angkatan Laut (AL), Angkatan Udara (AU) dan Komponen Cadangan (Komcad).

Koordinator Lapangan Satgas TMMD, Kapten Inf Mulyadi membenarkan dengan adanya tambahan personel ini, kinerja anggota yang lain terbantukan.

Dimana mereka bergerak lebih cepat dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:TMMD ke 115 Dibuka, Bupati Lahat Serahkan Alat Kerja ke Personel

"Betul, personel gabungan tersebut langsung bertugas membersihkan dinding pagar sekolah, untuk disapu dahulu lumut baik di dinding dan besinya," jelasnya, Kamis 13 Oktober 2022.

Dirinya mengemukakan, hal ini, sudah dalam jadwal TMMD, sehingga sekolah akan terlihat lebih cantik, indah dan fresh lagi.

"Cat yang sudah ada terlihat sangat kusam dan perlu dilakukan pengecatan ulang, dan pihak sekolah pun begitu senang sekali," beber Mulyadi.

Terpisah, Kepala SDN 6 Pulau Pinang, Sri Hartati SPd menyampaikan, pihaknya sangat senang dan berterima kasih sekali.

BACA JUGA:Pengobatan Gratis TMMD ke 115 Untuk Semua Warga

Dikarenakan pagar sekolah yang sudah tidak enak dilihat, kini oleh anggota TMMD akan dicat ulang.

"Saya mewakili guru-guru yang lain, sangat bersyukur dan berterima kasih, karena pagar sekolah dicat ulang," jelasnya.

Dirinya berharap dengan nantinya setelah semuanya selesai, pastinya bangunan sekolah akan semakin baik, fresh dan sedap dipandang.

"Mudah-mudahan bukan hanya pagar sekolah saja, yang terpenting semuanya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh personel TMMD," beber Sri Hartati.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com