Honda

Sambut HUT Humas Polri ke 71, Gelar Lomba Penulisan Artikel dan Lomba Foto Pelayanan Publik

  Sambut HUT Humas Polri ke 71, Gelar Lomba Penulisan Artikel dan Lomba Foto Pelayanan Publik

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi memaparkan lomba penulisan artikel berita Polri dan lomba foto khusus Pelayanan Publik, kepada wartawan.-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Divisi Humas Polri menggelar lomba penulisan artikel berita Polri dan lomba foto khusus Pelayanan Publik (Yanlik) di Kepolisian, khusus wartawan yang bertugas di kepolisian.

Gelaran lomba ini dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71. 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi didampingi Kasubdit Penmas, AKBP Erlangga mengatakan peserta lomba penulisan artikel berita Polri dan lomba foto pelayanan publik di Kepolisian, dimulai dari 5 sampai 18 Oktober 2022. 

Peserta lomba berasal dari wartawan yang sehari harinya bertugas di kepolisian. 

BACA JUGA:Polda Sumsel Perketat Pengawasan Mulai Dari Petugas Hingga Tahanan

"Salah satu persyaratannya adalah wartawan dari media yang terverifikasi dan terdaftar di dewan pers. 

Untuk lebih jelasnya lagi ada brosur yang kami sebar terkait syarat dan ketentuan lomba," kata Kombes Pol Supriadi, Rabu 12 Oktober 2022.

Dikatakan Kombes Pol Supriadi, lomba penulisan artikel adalah artikel featured news temanya bebas tentang Kepolisian, sedangkan untuk lomba foto dikhususkan fotonya di Pelayanan Publik (Yanlik) di Kepolisian. 

"Kepada seluruh wartawan Sumsel kami harapkan semuanya untuk berpartisipasi dalam lomba penulisan artikel berita dan lomba foto, karena kesempatan untuk menang sangat terbuka," tuturnya.

BACA JUGA:PNS Polda Sumsel Gelar Ratas Jelang HUT KORPRI ke-51

Bagi pemenang lomba kata Supriadi akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp15 juta bagi yang berhasil menjadi juara pertama, Rp12,5 juta bagi yang juara kedua, dan Rp10 juta bagi yang berhasil meraih juara ketiga.

"Berhasil terpilih menjadi juara ini akan mewakili Polda Sumsel ke Mabes Polri, dengan akomodasi dan transportasi ditanggung oleh Polda Sumsel," pungkasnya.

Gelar Wasrik

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM mendampingi personel Bid Humas Polda Sumsel menggelar kegiatan pengawasan pemeriksaan (Wasrik) tim audit kinerja Itwasum Polri tahap II tahun anggaran 2022 di Gedung Presisi Polda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com