Honda

PNS Polda Sumsel Gelar Ratas Jelang HUT KORPRI ke-51

PNS Polda Sumsel Gelar Ratas Jelang HUT KORPRI ke-51

RAPAT - Kasubbag PNS Bag Dal Pers Ro SDM Polda Sumsel Pembina Darul Jalal Pimpin rapat persiapan peringatan HUT Korps KORPRI ke-51.-Foto: Kurniawan/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel menggelar rapat terbatas alias ratas jelang peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51.

Ratas yang digelar di Ruang Rapat Biro SDM lantai 2 Gedung Promoter Polda Sumsel, dipimpin Kasubbag PNS Bag Dal Pers Ro SDM Polda Sumsel Pembina Darul Jalal, Selasa, 11 Oktober 2022.

Kasubbag PNS menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT KORPRI.

Selain itu juga membahas kepengurusan Korpri serta dapat menghadapi tantangan dan melaksanakan tugas kedepannya dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Pj Sekda Beri Bahan Baju KORPRI ke ASN Usai Apel Senin

Sehingga diharapkan mampu menjaga Integritas dan Soliditas dilingkungan PNS sesuai arahan Pembina Harian Korpri Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi.

Di tempat yang sama Pembina Mariyamah menghimbau kepada seluruh panitia HUT KORPRI, untuk berupaya semaksimal mungkin mensukseskan setiap rangkaian kegiatan yang telah diamanahkan.

Setiap tugas bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Hal ini mengingat, kegiatan ini merupakan acara yang sakral bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya di lingkungan Polda Sumsel.

BACA JUGA:Samsul Bahri Burlian Resmi Ketua Korpri Pagaralam

“Kita harus bisa mensukseskan acara ini, untuk itu harus serius dan selalu semangat,” sebutnya.

Salah satu bentuk keseriusan itu, seluruh anggota kepanitiaan harus mempersiapkan dan melaksanakan setiap tugas yang diberikan, dengan penuh kematangan mulai dari persiapan di hari pelaksanaan.

Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh anggota KORPRI Polda Sumsel untuk turut memeriahkan peringatan HUT KOPRI tahun ini ucap isteri Kombes Pol Slamet Widodo.

"Ini adalah acara kita (PNS), jadi kalau bukan kita yang memeriahkan siapa lagi. Ayo kita bersama mengikuti setiap kegiatannya dengan penuh kegembiraan dan antusias," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: