Honda

Pelaku Perampokan Sadis di Pulau Rimau Ditangkap, Ini Wajah-wajahnya

 Pelaku Perampokan Sadis di Pulau Rimau Ditangkap, Ini Wajah-wajahnya

Ini wajah para perampok sadis yang menyebabkan korbannya warga Pulau Rimau, Banyuasin, meregang nyawa-Dok Palpres-palpres.com

BACA JUGA:Bantu Ungkap Perampokan di Jalinsum, Polda Sumsel Terjunkan Anggotanya

Dalam kejadian itu tak hanya merampas barang berharga milik korban, pelaku diduga menghabisi nyawa korbannya dengan sadis.

Menurut informasi, pelaku diduga masuk ke dalam rumah korban melalui jendela rumah sebelah yang menghubungkan ke pintu rumah utama milik korban.

Dalam ancaman, korban Sunardi diikat oleh pelaku kedua tangan dan kakinya. 

Tangan korban diikat ke belakang mengggunakan tali ban dalam.

BACA JUGA: Tim Gabungan Kejar Pelaku Perampokan di Jalinsum

Saat itulah, pelaku diduga menghabisi korban Sunardi dengan sadis.

Sedangkan korban Sri Narti yang berada di lain ruangan, diduga dihabisi pelaku dengan cara lehernya dijerat dengan kain dan dianiaya.

Setelah kondisi aman, pelaku mengacak-acak rumah korban untuk mencari benda. 

Korban Sunardi menderita luka robek dibagian kuping kiri, luka robek samping dagu kiri, luka memar dibagian mata sebelah kanan, luka robek dibagian atas kening kiri dan luka robek dibagian kepala belakang.

BACA JUGA:Aksi Perampokan Di Jalinsum Terekam Video Amatir, Uang Rp300 Juta Raib

Sedangkan korban Sri Narti menderita luka robek di kepala bagian belakang, luka jeratan cekikan kain di sekeliling leher dan luka memar pada bagian mata sebelah kiri.

Dalam peristiwa itu, pelaku berhasil melarikan kalung emas 2 suku, cincin emas 3 buah masing-masing 1/2 suku, rokok seluruhnya senilai Rp. 25 juta, 3 unit HP Nokia 105, Vivo dan Realme, anting-anting korban sebelah seberat 1/4 gram dan sejumlah uang tunai.

Mendapatkan informasi perampokan sadis tersebut, menurut AKP Hary Dinar,S.I.K, M.H, Kasatreskrim Polres Banyuasin, personel Polres Banyuasin pun meluncur ke lokasi guna melakukan olah TKP.

"Di lokasi kejadian aparat mengamankan sejumlah barang, yakni dua lembar kain seprai korban, selembar kain sarung korban, empat utas tali ban dalam, selembar baju kaos milik korban Sunardi, selembar celana pendek dan celana dalam korban Sunardi," jelas AKP Hary Dinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com