Honda

Aspers Kasdam II/Swj Pimpin Sidang Parade Penerimaan Cata

 Aspers Kasdam II/Swj Pimpin Sidang Parade Penerimaan Cata

Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang II tahun 2022, saat melakukan pemeriksaan kesehatan dan, jasmani.-Kurniawan-palpres.com

Dalam upacara tersebut, Pangdam II/Swj menyematkan tanda pangkat Prada, menyerahkan ijazah kepada perwakilan prajurit Tamtama dan memberikan medali sebagai tanda penghargaan kepada para mantan prajurit siswa yang berprestasi.

BACA JUGA:Jelang HUT Ke-77 TNI, Kodam II/Swj Bersihkan Tempat Ibadah Secara Serentak

Dalam sambutannya Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan selamat kepada para Prajurit Siswa, yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan Tahap I dan dilantik menjadi Prajurit TNI AD dengan pangkat Prajurit Dua.

 “Semoga keberhasilan ini menjadi sumber motivasi dalam melanjutkan Pendidikan Kecabangan masing-masing,” ucap Mayjen TNI Hilman Hadi.

Dengan berakhirnya pendidikan pembentukan ini, sambung Pangdam, merupakan langkah awal dari rangkaian panjang pengabdian kalian sebagai prajurit TNI AD. Pendidikan pembentukan ini, merupakan pendidikan kemiliteran yang masih bersifat mendasar.

“Untuk itu, pelihara dan kembangkan kemampuan taktik dan teknik militer yang telah diterima, sebagai bekal dalam penugasan di kemudian hari," ujarnya.

BACA JUGA:Warga Kodam II/Swj Gelar Apel Bersama

Selanjutnya, baru saja kalian secara resmi dilantik menjadi prajurit Tamtama TNI AD dan disumpah menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com