Honda

HUT Ke-21, Pemkot Prabumulih Pecahkan Rekor MURI

HUT Ke-21, Pemkot Prabumulih Pecahkan Rekor MURI

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya mengangkat piagam penghargaan Rekor MURI.-Andri Yanto-Palpres.com

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Empat program unggulan Pemerintah Kota Prabumulih berhasil memecahkan rekor MURI

Pemecahan rekor MURI tersebut bertepatan dengan peringatan HUT Kota Prabumulih ke-21, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Penyerahan Rekor MURI dilakukan oleh Senior Customer Relation MURI, Triyono kepada Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya dan Wakil Wali Kota H Andriansyah Fikri.

Penyerahan itu disaksikan Dekan FK Unsri, dr Syarif Husin MS dan Staff Ahli Gubernur, Nelson Firdaus, serta para kepala OPD dan sejumlah tamu undangan yang hadir. Termasuk masyarakat, penerima manfaat pelayanan kesehatan.

BACA JUGA:Ribuan Warga Prabumulih Meriahkan HUT Golkar Ke-58 Lewat Jalan Santai

“Sebenarnya hanya satu saja kita persiapkan mata pemecahan Rekor MURI. Yaitu, baksos layanan kesehatan 34 lokus yang dilakukan Dinkes dan OPD terkait,” ujar Wako Prabumulih H Ridho Yahya.

Sementara itu, kata Ridho, tiga lainnya seperti Jargaskot, lalu rehabilitasi rumah ibadah, dan pemberian insentif kepada masyarakat, yang memang telah lama dilakukan. 

Hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot Prabumulih kepada masyarakat dalam peningkatan sarana dan prasarana pembangunan.

“Tiga program itu memang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal itu diperhatikan MURI dan diberikan penghargaan atas pemecahan rekor MURI,” jelasnya.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Sebentar Lagi Bergulir, Ini Jadwal Lengkapnya

Ridho menegaskan, rekor MURI bukanlah tujuan utama. 

Tetapi, inilah bentuk perhatian dan kepedulian Pemkot Prabumulih lewat program unggulannya, yang telah diaplikasikan kepada masyarakat. 

“Terpenting program kita jalankan memang semuanya bagi peningkatan sarana dan kesejahteraan masyarakat,” tukas adik Wakil Gubernur Sumsel ini.

Sementara itu, Senior Customer Relation MURI, Triyono SE mengatakan, baru pertama kali dirinya merasa bahagia sekaligus bangga memberikan penghargaan dan piagam kepada Pemkot Prabumulih diterima langsung Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: