Honda

HUT Ke-21, Pemkot Prabumulih Pecahkan Rekor MURI

HUT Ke-21, Pemkot Prabumulih Pecahkan Rekor MURI

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya mengangkat piagam penghargaan Rekor MURI.-Andri Yanto-Palpres.com

“Biasanya penerima penghargaan atau piagam MURI bangga, kali ini kita bangga sekali melihat program dan kinerja Wako Prabumulih dalam melengkapi sarana prasarana bagi masyarakat Prabumulih, juga melayani dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” ujar Triyono.

Dia mengucapkan selamat atas pemecahan empat Rekor MURI oleh Pemkot Prabumulih. 

“Kita mengapresiasi program Pak Wako, yaitu program prorakyat dan memang telah berjalan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat selama ini,” pungkasnya. 

Sebanyak 22 jenis insentif diberikan Pemkot Prabumulih kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian khususnya bagi masyarakat punya kontribusi dan juga masyarakat kurang beruntung.

MURI mengganjarnya dengan memberikan penghargaan kepada Pemkot Prabumulih yang diterima Wako Prabumulih Ridho Yahya.

Pemberian insentif kepada masyarakat itu rupanya yang terbanyak di Indonesia. 

Pemberian sebanyak 22 jenis insentif diapresiasi Staf Ahli Gubernur, Nelson Firdaus.

“Mewakili Gubernur Sumsel, saya ucapkan selamat atas pemecahan Rekor MURI dan penerimaan penghargaannya. Berupa Baksos Layanan Kesehatan 34 Lokasi, Pemberian Insentif Terbanyak bagi Masyarakat, Jargaskot terbanyak, dan Pembangunan Rumah Ibadah Terbanyak selama 10 tahun,” ujar Nelson.

Mantan Kadishub Provinsi Sumsel ini menjelaskan, sangat salut dan luar biasa atas program yang dijalankan Wako Prabumulih Ridho Yahya dan Wawako H Andriansyah Fikri dalam membangun Prabumulih. RAY

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: