Honda

Minim Pelanggaran, Kapolrestabes Palembang Berikan Penghargaan ke Personel

Minim Pelanggaran, Kapolrestabes Palembang Berikan Penghargaan ke Personel

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib memberikan penghargaan kepada personel dan gdiberikan langsung oleh usai kegiatan apel pagi di halaman Mapolrestabes Palembang, Senin 17 Oktober 2022.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang memberikan apresiasi kepada para personelnya dengan memberikan penghargaan.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib usai kegiatan apel pagi di halaman Mapolrestabes Palembang, Senin 17 Oktober 2022.

"Penghargaan kita berikan kepada anggota kita yang berprestasi baik dalam hal penegakan hukum, maupun dalam hal penangkapan para pelaku tindak pidana yang melebihi tugas pokok mereka," ujarnya kepada wartawan usai memberikan penghargaan kepada personelnya.

Dirinya menjelaskan, ada setidaknya 50 personel yang mendapatkan penghargaan kali ini. 

BACA JUGA:Sidang Gugatan Dugaan Ijazah Palsu Joko Widodo, Begini Kronologi Hingga Sampai ke Meja Hijau

"Penghargaan yang berikan ini kita harapkan, menjadi motivasi untuk terus memacu kinerja agar mampu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya," katanya.

Selain itu, lanjut Kombes Pol Ngajib didampingi Wakapolrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti mengatakan, bahwa Polrestabes Palembang mempunyai program 1.000 penghargaan.

"Jadi kita mempunyai program 1.000 penghargaan, dimana kita mencatat jumlah pelanggaran yang dilakukan personel kita hanya mencapai 0,5 persen saja. Sedangkan sisanya mencatatkan prestasi yang membanggakan," tutupnya. 

Berita Terkait, Melaksanakan tugas pengawasan terhadap kesiapsiagaan di Mapolda Sumsel merupakan tugas AKBP Erlangga SE MH selaku Piket Pamenwas pada Rabu 12 Oktober 2022.  

“Bersama Piket Propam rutin kita lakukan pengecekan petugas Mako, tahanan, dan kesiapan personel yang melaksanakan piket penjagaan," ujarnya kepada wartawan.

Mulai dari pimpin apel serah terima piket fungsi, mengontrol tahanan, pengecekan anggota yang melaksanakan piket hari ini, mulai dari buku mutasi dan perlengkapan lainnya.

BACA JUGA:Sidang Gugatan Dugaan Ijazah Palsu Joko Widodo Tetap Digelar Besok

Termasuk pengecekan personil jaga tahanan. "Kita menekankan kewaspadaan ketika melakukan tugas jaga sesuai SOP dan peka akan info aktual saat ini guna mewujudkan integritas dan soliditas sesuai arahan pimpinan guna menggapai Polri Presisi," ucapnya. 

Lanjut dia mengatakan, bahwa pengecekan dilakukan sebagai bentuk pengawasan kepada personel agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com