Honda

Gisella Anastasia Benarkan 3 Produk Madame Gie Ditarik BPOM

Gisella Anastasia Benarkan 3 Produk Madame Gie Ditarik BPOM

Gisella Anastasia Brand Ambassador Madame Gie-instagram-instagram @gisel_la

PALEMBANG,PALPRES.COM- Brand Ambassador produk kosmetik Madame Gie, Gisella Anastasia angkat bicara terkait sejumlah produk Madame Gie ditarik oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Dalam keterangan kepada awak media, Gisella membenarkan jika ada tiga produk Madame Gie yang ditarik oleh BPOM. “Memang ditemukan ada temuan kosmetika dari 3 SKU Madame Gie yang mengandung bahan-bahan  yang dilarang,”ungkap Gisella. 

Terkait hal tersebut, pihaknya sudah menindak lanjuti dan menerima sanksi administrasi.  

“Sudah ditindaklanjuti dengan adanya sanksi administrasi, salah satunya berupa penarikan dan pemusnahan pada seluruh  batch barang itu ya,”sambung Gisella. 

BACA JUGA:Komunitas TUW Tampil Cantik bersama Kosmetik Fanbo

Gisella juga mengklarifikasi adanya isu-isu yang beredar yang cukup meresahkan konsumen pengguna Madame Gie. 

“Karena memang pengguna Madame Gie ini makin kesini makin banyak. Kami berterimakasih dan mohon maaf atas keresahan yang terjadi,”jelasnya. 

Gisella memastikan, dari awal brand Madame Gie dibentuk, pihaknya sudah sangat menjujung tinggi keamanan dari pengguna Madame Gie.  

“Dari awal brand ini dibentuk kami sangat-sangat menjunjung tinggi keamanan dari pengguna dari awal kami sangat memperhatikan dan detail banget mengenai perizinan sejak awal kami mulai produksi ditahun 2018,”tambah Gisella. 

BACA JUGA:Belasan Ribu Kosmetik dan Obat Ilegal Dimusnahkan

Gisella juga tidak menampik jika ada tiga dari 900 produk Madame Gie ditarik oleh BPOM.  

“Jadi memang ditemukan kandungan turunan pewarna berbahaya dan hanya ditemukan di 3 SKU mengandung pewarna berbahaya dari 900 barang yang kami produksi. Jadi untuk yang panik-panik kemarin disini kami klarifikasi jika hanya 3 produk saja,”terang Gisella. 

Selain itu Gisella juga mengucapkan terimakasih kepada BPOM yang sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik. “Terimakasih untuk BPOM yang sudah melaksanakan tugas nya dengan sangat baik untuk semua prosedur yang dilakukan.  Dari awal brand ini dibentuk kami sangat-sangat menjunjung tinggi keamanan dari pengguna dari awal kami sangat memperhatikan dan detail banget mengenai perizinan sejak awal kami mulai produksi ditahun 2018,”paparnya. 

Pada awal Oktober 2022 BPOM telah mengumumkan total 16 produk kosmetik yang disetop dari peredaran termasuk tiga produk yang dijual oleh Madame Gie diantaranya Madame Gie Sweet Cheek Blushed O3, Madame Gie Nail Shell 14 dan Madame Gie Nail Shell 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: