Honda

Punya Ayah Posesif, Ameena Putri Atta Halilintar Tanda Tangan Kontrak Tidak Pacaran hingga 2046

Punya Ayah Posesif, Ameena Putri Atta Halilintar Tanda Tangan Kontrak Tidak Pacaran hingga 2046

Ameena buah hati pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tanda tangan kontrak tidak pacaran hingga 2046-instagram -instagram @attahalilintar

PALEMBANG,PALPRES.COM- Putri pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yaitu Ameena Hanna Nur Atta baru akan menginjak usia 8 bulan pada 22 Oktober nanti. Meski masih terbilang balita, Ameena sudah tanda tangan kontrak untuk tidak pacarana hingga tahun 2046 atau hingga Ameena berusia 24 tahun. 

Dalam video yang diposting Atta Halilintar di akun media sosial Instagram pribadinya, terlihat Atta Halilintar bersama sang putri Ameena Hanna sedang duduk berdua. Atta menunjukkan kaos yang bewarna putih yang ditulisi tulisan NO BOY FRIEND UNTIL 2046. 

Selain itu Atta juga menyiapkan sebuah dokumen yang bertuliskan kontrak untuk tidak pacaran hingga tahun 2046 untuk Ameena. Atta Halilintar pun menunjukkan dokumen tersebut kepada Ameena. 

Ameena tampak sangat penasaran dengan dokumen tersebut hingga ingin meraihnya dari tangan sang ayah.  Setelah dokumen sudah dipegang Ameena, lantas Atta mengambilkan sebuah spidol dan membantu Ameena untuk tanda tangan. 

“Here we go! DEAL! 

*tanpa paksaan ya,”tulisan Atta Halilintar di caption videonya. 

BACA JUGA:Tak Hadiri Tedak Siten Ameena, Ternyata Gen Halilintar Berada di Sini

Postingan Atta Halilintar yang meminta sang putri untuk tanda tangan kontrak ini membuat netizen dan follower sosial media Atta Halilintar bereaksi. 

Termasuk juga sang istri, Aurel Hermansyah yang ikut berkomentar di postingan tersebut. Aurel sepertinya protes dan tidak setuju jika Ameena tidak diperbolehkan pacarana hingga tahun 2046. 

“Ngga ngga! Ini paksaan papanya. Masa sampe 2046 mama nggak setujut,”tulis Aurel Hermansyah. 

Komentar tersebut juga dibalas oleh Atta yang memintanya untuk menurut kemauan sang suami. “nurut dong mah,”balas Atta Halilintar. 

BACA JUGA:Acara Tedak Siten Ameena Tetap Meriah Meski Tak Dihadiri Gen Halilintar, Aurel Beri Reaksi Santai

Selain itu juga banyak komentar dari para artis yang merasa terhibur dengan aksi Atta Halilintar merayu sang putri untuk tidak pacarana hingga tahun 2046. 

Ada juga yang menyebut jika Atta Halilintar merupakan sosok ayah yang posesif bagi anak perempuannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: