Honda

Diduga Akan Melakukan Tawuran 6 Remaja Kedapatan Bawa Sajam

Diduga Akan Melakukan Tawuran 6 Remaja Kedapatan Bawa Sajam

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Fadilah-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Warga Palembang dihebohkan dengan adanya aksi sejumlah remaja yang membawa senjata tajam (sajam), diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah hukum Polsek Ilir Timur (IT) II Palembang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Ahad 23 Oktober 2022, dimana sejumlah remaja yang akan melakukan aksi tawuran diduga membawa sajam.

Bahkan video yang beredar luas di media sosial (medsos) seperti akun Instagram plglipp terlihat sejumlah remaja akan melakukan aksi tawuran di wilayah hukum IT II Palembang.

BACA JUGA:Polsek IT II Amankan Puluhan Kendaraan

Terkait hal itu, Kapolsek IT II Palembang, Kompol Fadilah Ermi Ersa mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan upaya sweeping di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Mengenai video itu, sudah ada 6 remaja yang kita amankan," ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin 24 Oktober 2022.

BACA JUGA:Viral di Medsos 'Nodong' Pasangan Sejoli, Hendrik Didor Unit Tekab 134

Dirinya menuturkan, bahwa aksi yang dilakukan remaja dengan mobile keliling sweeping untuk melakukan aksi tawuran.

"Keenam orang yang kita amankan ini juga kedapatan membawa sajam, yang akan digunakan dalam aksi tawuran yang akan dilakukan mereka nantinya," jelas Kompol Fadilah.

BACA JUGA:Tim Macan Komering Tangkap Pelaku Pencurian Mesin Speedboat

Dirinya menuturkan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan patroli rutin oleh unit Samapta dan unit Reskrim untuk upaya pencegahan dan penindakan terhadap para pelaku tawuran.

"Masih kita introgasi, untuk pelaku yang diamankan, apabila anak-anak akan kami lakukan pembinaan dan apabila sudah dewasa yang membawa senjata tajam (sajam) akan kami proses lanjut," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com