Honda

8 Drama Korea yang Jangan Dilewatkan Bulan November 2022

8 Drama Korea yang Jangan Dilewatkan Bulan November 2022

drama korea reborn rich yang diperankan song joong ki direncanakan tayang November 2022--

Drama fantasi baru Song Joong Ki, Shin Hyun Bin dan Lee Sung Min yaitu Reborn Rich juga akan tayang pada 18 November 2022 di JTBC atau Viu. Song Joong Ki memerankan Yoon Hyun Woo, sekretaris keluarga chaebol yang setia. Dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan dan terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, putra bungsu keluarga kaya yang berusaha untuk membalas dendam.

7. Weak Hero (Wavve)

Drama baru Park Ji Hoon dan Choi Hyun Wook yaitu Weak Hero juga akan tayang bulan depan. Drama berdasarkan webtoon terkenal tentang perjuangan Yeon Si Eun (Park Ji Hoon) melawan kekerasan yang terjadi baik di dalam maupun di luar sekolah ini akan rilis pada 18 November 2022 mendatang.

BACA JUGA:Resep Hotteok Korea Mari Kita Coba

8. Please Send a Fan Letter (MBC)

Chae Jong Hyeop, Seo Eun Soo, dan Park Sung Woong membintangi drama baru ENA bertajuk Unlock the Boss pada 30 November 2022. Drama yang diangkat dari webtoon ini berkisah tentang Park In Sung (Chae Jong Hyeop), pengangguran yang hidupnya berubah usai menemukan smartphone yang berisi jiwa CEO IT Kim Sun Joo (Park Sung Woong) di dalamnya.

Inilah 8 drama Korea tayang bulan November 2022 mendatang yang bertabur aktor keren dari Kim Rae Won sampai Song Joong Ki. Jadwal tayang sewaktu-waktu bisa berubah dan ada drama yang belum mengumumkan jadwal tayang. Amankan remote kamu dan selamat menonton. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: