Honda

8 Drama Korea yang Jangan Dilewatkan Bulan November 2022

8 Drama Korea yang Jangan Dilewatkan Bulan November 2022

drama korea reborn rich yang diperankan song joong ki direncanakan tayang November 2022--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Ada banyak drama korea yang akan ditayang di bulan November 2022. Drama korea kali ini dijamin seru karena bertabur bintang-bintang idola. Sebelum nonton ada baiknya kita tahu dulu sinopsis dari drama korea yang akan tayang sebentar lagi ini. 

1. The Fabulous (Netflix)

Kisah cinta dan persahabatan anak-anak muda yang terjun ke industri fashion akan menjadi fokus utama di The Fabulous. Chae Soo Bin berperan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah, sementara Minho SHINee berperan sebagai freelancer retoucher foto bernama Ji Woo Min. Adu akting keduanya bisa kamu saksikan mulai 4 November 2022 di Netflix.

2. Behind Every Star (tvN)

Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, dan Joo Hyun Young membintangi remake serial kondang Prancis bertajuk Call My Agent atau Behind Every Star. Drama tentang perjuangan sengit para artis top dan manajer mereka ini akan tayang di tvN pada 7 November 2022 mendatang.

BACA JUGA:Deretan Artis Korea Gelar Konser di Jakarta November 2022, Harga Tiket Lebih Murah Cek di Sini

3. Revenge of Others (Disney+)

Jangan lewatkan adu akting Shin Ye Eun dan Lomon di Revenge of Others pada 9 November 2022 mendatang di Disney+. Drama balas dendam remaja ini juga dibintangi oleh Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, dan Jung Soo Bin.

4. The First Responders (SBS)

Pada 12 November 2022 mendatang, drama keren The First Responders yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon akan rilis di SBS. The First Responders menceritakan kolaborasi apik dari polisi, petugas pemadam kebakaran, dan paramedis untuk menyelamatkan nyawa orang.

BACA JUGA:Traveling ke Korea dengan Low Budget, Pakai Cara Ini

5. Somebody (Netflix)

Siap-siap dibikin merinding dengan akting Kim Young Kwang di Somebody pada 18 November 2022 nanti. Drama baru Netflix tentang aplikasi jejaring sosial bernama Somebody ini juga dibintangi oleh Kang Hae Lim, Kim Yong Ji dan Kim Soo Yeon.

6. Reborn Rich (JTBC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: