Honda

Kulit Lebih Sehat dan Halus dengan Rangkaian Skincare Edelweiss dari The Body Shop

Kulit Lebih Sehat dan Halus dengan Rangkaian Skincare Edelweiss dari The Body Shop

Gerai The Body Shop kini hadir di PS Mall-palpres.com-palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM – The Body Shop Indonesia kembali memperluas jangkauannya agar memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan rangkaian perawatan dengan membuka gerai ke 5 di kota Palembang. 

Gerai terbaru The Body Shop Indonesia berada di lantai dasar Palembang Square (PS) Mall. Selama opening Body Shop PS Mall memberikan promo menarik untuk setiap pembelian produk skin care dan parfum The Body Shop yang sayang untuk dilewatkan. 

Adapun promo yang ditawarkan mulai dari Buy 1 Get 2 dan Buy 2 Get 3 untuk pembelian semua produk The Body Shop. 

Selain itu terdapat juga Single Discount hingga 50 persen untuk produk pilihan tertentu.

BACA JUGA: Isi Pulsa Tri di DANA, Dapat Ekstra Kuota Hingga 10 GB!

“Kami berharap dengan dibukanya gerai ke 5 The Body Shop di PS Mall ini semakin mendekatkan kami dengan para konsumen yang ingin mencari kebutuhan perawatan skin dan body,”ungkap Tery store leader The Body Shop PS Mall. 

Bagi yang sudah menunggu produk terbaru dari The Body Shop, Tery mengatakan jika sejak awal Oktober 2022 The Body Shop Indonesia meluncurkan rangakain perawatan Edelweiss yang merupakan rangkaian perawatan kulit terbaru yang berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami (plant based) sebagai alternatif dari produk perawatan kulit yang berbasis kimia sintetis seperti Retinol. 

Edelweiss mengandung lebih banyak antioksidan untuk melindungi serta memperkuat ketahanan kulit sehingga membuatnya lebih sehat dan halus di segala usia. 

Ekstrak bunga Edelweiss yang menjadi bahan utama rangkaian produk ini diambil dari pegunungan Alpen di Swiss secara etis dan pengolahaannya juga telah melalui prinsip “Green Chemistry”. 

Bunga Edelweiss dibudidayakan dan dipanen secara organik sehingga seluruh proses dipastikan tidak membahayakan serta menjaga biodiversitas di pegunungan Alpen tersebut.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Cashback Rp3,5 Juta di Tokopedia November 2022, Cukup Kumpulkan Ini

“Setiap pembelian produk The Body Shop Indonesia, konsumen juga turut menjaga lingkungan dengan membeli produk ramah lingkungan karena  kemasan The Body Shop Indonesia menggunakan bahan-bahan yang daur ulang dan ramah lingkungan,”lanjut Tery. 

Untuk para pelanggan The Body Shop Indonesia juga dapat mengembalikan botol kosong melalui program Bring Back Our Bottle dan dapatkan poin tambahan. 

“Bagi konsumen yang ingin mengirimkan produk The Body Shop Indonesia  ke luar pulau atau kota, tidak perlu khawatir karena The Body Shop Indonesia juga menawarkan pengiriman yang dapat sampai ke penerima di hari yang sama,”sambung Tery. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: