Honda

Perut Buncit BCL Dikira Hamil, Padahal Bisa Karena Ini

Perut Buncit BCL Dikira Hamil, Padahal Bisa Karena Ini

tangkapan layar Bunga Citra Lestari/BCL-instagram-instagram @bclsinclair

Makan makanan manis juga bisa menjadi penyebab perut buncit. Makanan manis yang dikonsumsi mengandung gula. Jika konsumsi gula berlebihan tidak baik bagi kesehatan tubuh kita. 

Selain beresiko terkena obesitas, asupan gula yang tinggi juga berpengaruh pada lemak perut. Jadi mulai kurangi konsumsi makanan manis dari sekarang ya. 

4. Stres

Penyebab perut buncit juga dipicu stres. Stres berdampak  besar dengan kenaikan berat badan. Ada beberapa tipe wanita yang jika sedang stres justru nafsu makannya meningkat. 

5. Pola Tidur

Jika tidak ingin perut buncit, perbaiki pola tidur. dampak kurang tidur bisa merusak metaboluisme tubuh yang menyebabkan berat badan naik hingga perut buncit. 

6. Alkohol

Penyebab dari perut buncit bisa jadi karena  mengonsumsi alkohol. Seperti yang kita ketahui, bahwa kenaikan berat badan seringkali dipengaruhi oleh pengonsumsian minuman beralkohol, hal tersebut juga berlaku pada perut buncit atau obesitas sentral ini, dimana orang yang meminum minuman beralkohol memiliki resiko besar akan perut buncit.

7. Rebahan

Siapa disini yang kaum rebahan ? tahukah anda sering rebahan alias mager alias males gerak bisa menyebabkan perut buncit. Coba lakukan aktivitas fisik yang dibarengi dengan mengurangi waktu duduk agar terhindar dari perut buncit yang merusak penampilan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: