Honda

Reborn Rich, Drama terbaru Song Joong-Ki Tayang 18 November 2022

Reborn Rich, Drama terbaru Song Joong-Ki Tayang 18 November 2022

Ilurstrasi Drakor Reborn Rich--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM– Reborn Rich atau The Chaebol’s Youngest Son, merupakan drama yang diangkat dari webtoon karya San Kyeong. Drama tersebut dijadwalkan akan tayang pada 18 November 2022 diplatform streaming Viu dan JTBC channel online korea. 

Sebelum diangkat menjadi sebuah drama, Reborn Rich sendiri telah ditebitkan dalam bentuk webtoon pada 20 Februari 2017 hingga 11 Januari 2018 via Kakao yang berjudul Youngest Son Of a Conglomerate.

Drama Riborn Rich sendiri menjadi comebacknya Song Joong-Ki setelah sebelumnya membintangi drama korea Vincenzo tahun 2021 lalu yang berpasangan dengan Jeon Yeo-been.

Naskah Riborn Rich dalam versi drama ditulis oleh Kim Tae Hee dan  di sutradari oleh Jung Dae Young ini bercerita tentang Yoon Hyun-Woo yang diperankan oleh Song Joon-Ki telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama lebih dari 10 tahun. 

BACA JUGA:Tak Sampai 10 Menit, Fanmeeting Sehun EXO Dibubarkan

Pekerjaannya terutama terdiri dari mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan. Pekerjaannya mirip dengan seorang pelayan, tetapi dia dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat. 

Dia kemudian dibunuh oleh putra bungsu mereka Jin Do-Joon. Saat berikutnya, Yoon Hyun-Woo menemukan dirinya dalam tubuh putra bungsu keluarga Jin Do-Joon. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Soonyang Conglomerate dan juga menjalankan perusahaan.

Tak hanya Song Joong-Ki Reborn Rich juga diperankan oleh beberapa artis papan atas Korea Selatan lainnya seperti Shin Hyun-Bin yang berperan sebagai Seo Min-Young, Lee Sung-Min berperan sebagai Jin Yang-Cheol dan masih banyak lainnya.

Song Joong-Ki, aktor kelahiran 1985 ini memiliki segudang prestasi baik dan berparas rupawan. Dalam drama Riborn Rich juga menjadi pertemuan pertama antara Song Joong-Ki dan Shin Hyun-Been aktris cantik kelahiran 10 April 1986 ia juga pernah memenangkan kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam BaekSang Arts Awards 2011 berkat perannya dalam film He’s on Duty (2010).

BACA JUGA:8 Drama Korea yang Jangan Dilewatkan Bulan November 2022

Shin Hyun Been akan berperan sebagai seorang jaksa investigasi anti-korupsi, Seo Min Young, yang berasal dari keluarga hukum yang bergengsi. Dengan julukan 'penuai suram Sunyang Group', Seo Min Young akan menegakkan keadilan dengan cara apa pun.

So, apakah kalian sudah siap untuk menyaksikan drama terbaru dari Song Joon-Ki dan Shin Hyun-Been? Jangan lupa saksikan drama Reborn Rich yang tayang 18 November 2022 diplatform streaming resmi Viu dan Channel JTBC.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: