Honda

Lewat Festival Swadaya, Gojek Berikan Apresiasi Bagi Mitra Driver

Lewat Festival Swadaya, Gojek Berikan Apresiasi Bagi Mitra Driver

Gubernur Sumsel, Herman Deru menyampaikan apresiasinya kepada Gojek dan para Mitra Gojek.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Selama 12 tahun perjalanannya, Gojek telah memberikan efek sosial yang telah dirasakan oleh banyak orang termasuk mitra-mitranya. 

Sebagai bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, ekosistem digital terbesar di Indonesia, Gojek telah berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan jutaan mitra beserta keluarganya melalui Program Swadaya. 

Kali ini, Gojek menyelenggarakan Festival Swadaya bagi ribuan mitranya di Palembang pada 11 hingga 13 November 2022 yang juga akan digelar di kota-kota lain di Indonesia. 

M Rizki Utama, District Head Gojek Palembang mengatakan, Festival Swadaya yang diadakan merupakan wujud syukur dan apresiasi kami kepada Mitra Gojek yang telah menjadi garda terdepan dari ekosistem Gojek. 

BACA JUGA:Gunakan Kode Promo Gojek ‘KEMALLBAE’, Hanya Bayar Rp1.000 hingga Rp10.000

“Melalui festival ini juga, kami menampilkan ratusan Program Swadaya yang sudah dirasakan manfaatnya oleh jutaan mitra-mitra kami serta program kesejahteraan lainnya yang bisa diikuti oleh lebih banyak mitra,” ujarnya, Jumat 11 November.

Program Swadaya adalah program unggulan gojek dalam pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver dengan bekerjasama dengan pihak ketiga yang memiliki kesamaan visi dan misi melalui tiga pilar utama, diantaranya, merencanakan, melindungi dan mengurangi.

Rizki melanjutkan, jutaan mitra yang memberikan pelayanan terbaik dan memanfaatkan teknologi untuk hidup lebih baik merupakan elemen penting penggerak perkembangan ekonomi digital. 

“Keberanian mitra-mitra kami untuk memanfaatkan teknologi patut diacungi jempol. Dari yang tidak bisa menggunakan smartphone sekarang bisa melayani jutaan masyarakat pengguna Gojek, dari yang tidak punya rekening bank sekarang bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat KPR,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, Herman Deru menyampaikan apresiasinya kepada Gojek dan para Mitra Gojek. 

BACA JUGA:Berikan Kesempatan Magang Untuk Mahasiswa, Gojek Kerjasama Dengan Universitas Muhammadiyah Palembang

”Saya sampaikan terima kasih kepada driver Gojek yang membantu masyarakat Sumsel, terutama Kota Palembang dalam kesehariannya. Kontribusi rekan-rekan driver Gojek telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di Kota Palembang pada umumnya dalam perkembangan ekonomi digital,” aku dia.

Dalam semangat untuk terus mendorong mitra Gojek naik kelas, selama Festival Swadaya, Gojek turut menghadirkan bazar program Swadaya. 

Lewat bazar tersebut, mitra memiliki kesempatan untuk mengenal lebih jauh ragam program yang dihadirkan Gojek serta bisa langsung mendaftarkan diri di saat itu juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com