Honda

Lewat Festival Swadaya, Gojek Berikan Apresiasi Bagi Mitra Driver

Lewat Festival Swadaya, Gojek Berikan Apresiasi Bagi Mitra Driver

Gubernur Sumsel, Herman Deru menyampaikan apresiasinya kepada Gojek dan para Mitra Gojek.-Kurniawan-Palpres.com

Selain bazar, mitra Gojek juga mendapatkan informasi dan juga pelatihan dari perusahaan partner swadaya seperti pelatihan keuangan oleh Swa Fin BPJS-TK dan BRI, cara merawat fisik kendaraan dan ban oleh GPM Honda dan Yamaha Thamrin Brother membeli sembako berkualitas dengan harga terjangkau pintar menggunakan paket data dari XL.

“Gojek juga sangat peduli dengan kesehatan mitra pada kesempatan ini bekerjasama dengan kita bisa, klinik umat dan Dinkes provinsi memberikan pemeriksaan kesehatan dan vitamin gratis buat mitra driver,” bebernya. 

Selain itu juga diberikan minuman kesehatan gratis dari Hemaviton, makanan dengan harga terjangkau dari bakso Meletup, parfume dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau dari Tom’s Parfume.

Tes drive motor listrik dari PT Agra Surya Energy, rumah tanpa DP khusus driver Gojek oleh PT Sriwijaya Griya Cemerlang  serta  juga kompetisi penampilan dari Mitra Gojek Palembang.

BACA JUGA:Terbaru! Ini Kode Promo Gojek dan Grab Bulan November 2022

Dalam event ini, mitra-mitra Gojek juga bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dari Kitabisa.com yang bekerjasama dengan Klinik Ummat. 

Pemeriksaan awal ini bertujuan untuk mendeteksi berbagai penyakit yang diderita, agar bisa ditindaklanjuti jika ditemukan indikasi ke arah penyakit berat. 

Sejak diluncurkannya Program Swadaya di tahun 2016, jutaan mitra Gojek dan keluarga telah merasakan manfaat langsung dari program ini. 

Melalui kemitraan yang telah terjalin, Gojek dan mitra Gojek menjadi teladan sekaligus pelopor layanan berbasis digital di Indonesia yang telah membantu jutaan masyarakat Indonesia menyelesaikan permasalahan sehari-hari. 

“Kita akan terus berinovasi untuk mendorong dan menginspirasi mitra driver naik kelas. Harapan kami, semakin banyak mitra Gojek yang membawa dampak positif bagi keluarga dan lingkungannya masing-masing," tutup Rizki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com