Honda

TAG Banjir Promo, Beli Mobil Gratis Motor Listrik

TAG Banjir Promo, Beli Mobil Gratis Motor Listrik

Tunas Auto Graha (TAG) menawarkan hujan hadiah dan banjir promo bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Di penghujung akhir tahun, Tunas Auto Graha (TAG) menawarkan hujan hadiah dan banjir promo bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan.

Saat ini, TAG menggeber November Rain dengan menyiapkan hadiah berupa motor listrik, logam mulia, Android TV hingga jutaan rupiah voucher BBM.

“Mendekati akhir tahun penjualan cenderung meningkat bahkan saat ini penjualan bisa dikatakan sudah kembali normal sebelum pandemi,” ujar Hadi Maryanto, Kepala Cabang TAG Palembang.

Hal itu tercermin dari data penjualan kendaraan pada tahun lalu mencapai 2.500-2.800 unit dan pada per September 2022 tercatat sudah 2.800 unit kendaraan yang terjual, sementara selama pandemi hanya terjual 1.800 unit saja.

BACA JUGA:Tilang ETLE Mobile, Begini Cara Polisi Bidik Pelanggar Lalu Lintas

Dengan market share Toyota sebesar 41 persen untuk di Sumsel dengan penjualan sebanyak 1.100-1.200 unit roda empat dalam sebulan.

“Untuk penjualan di TAG juga cukup bagus, tercatat sudah 521 SPK per Oktober sedangkan per 4 November baru 100 SPK, kita melihat penjualan kendaraan bisa meningkat lagi hingga akhir tahun,” katanya.

Apalagi banyak promo menarik yang bisa memikat konsumen seperti cashback sampai dengan Rp7 juta jika melakukan pembelian melalui Tokopedia, DP Murah mulai dari Rp8 juta yang berlaku untuk pembelian Calya dan Avanza.

Lalu ada angsuran ringan dan hadiah langsung e-money senilai Rp3 juta, kemudian gratis asuransi all risk selama dua tahun senilai Rp16 juta.

BACA JUGA: Mobil Anda Terkena Banjir, Hal-hal Ini Harus Diperhatikan Jika Tak Ingin Menyesal

Bunga 0 Persen sampai dengan dua tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku, lalu gratis jasa dan part service sampai dengan 60.000 KM, gratis voucher variasi dan gratis eksklusif hadiah langsung.

Hadi juga mengaku sampai saat ini, penjualan kendaraan masih didominasi permintaan kendaraan seperti Avanza, Rush, Calya dan Raize.

“Konsumen tidak perlu khawatir dengan ketersediaan stok unit-unit tersebut karena kita jamin tidak perlu indent,” jelasnya.

Berbeda dengan kendaraan premium produksi Toyota seperti Alphard dan Fortuner termasuk Innova yang sekarang ini stoknya terbatas karena mengalami kendala teknis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com