Honda

Rekomendasi OOTD First Date Buat Kaum Hawa

Rekomendasi OOTD First Date Buat Kaum Hawa

memilih ootd untuk kencan pertama-freepik-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Ingin tampil cantik dan berbeda saat pertama kali berkencan dengan gebetan atau pacar pasti menjadi harapan bagi kaum hawa. 

Tak hanya dari segi make up dimana wajah harus terlihat cantik, namun juga dari sisi berpakaian untuk menunjang penampilanmu saat first date bersama lelaki pujaan hati.

Tentunya kamu tidak ingin mengecewakan momen pertama kali berkencan bukan?.

Jangan sampai orang yang kamu sukai, ilfeel dengan apa yang kamu kenakan saat first date.

Kamu harus memberikan kesan yang baik. Agar hubungan kalian berjalan mulus. Agar penampilan dan kencan pertamamu berkesan dan memorable, Ini dia rekomendasi outfit yang bisa palpres.com sarankan untuk kamu.

BACA JUGA:Tips Membuat Produk Kecantikan dengan Bahan Alami

1. Atasan kemeja dan celana jeans kulot

Atasan kemeja dan celana jeans kulot akan membuat kamu tampil rapi dan sederhana. Outfit ini memberi kesan bahwa kamu adalah wanita sederhana dan hangat sekaligus.

Atasan kemeja dan celana jeans kulot juga menggambarkan kamu sosok yang santai. Sehingga akan membuat kencanmu semakin easy going. Dan jangan lupa padukan dengan sepatu kets atau slip on.

2. Hoodie danoutf Rok floral

Outfit ini akan membuat kamu akan mengesankan kamu seperti cewek yang menyenangkan. Kamu akan terlihat lucu, ceria, dan pacarable. 

Outfit Hoodie dan Rok floral sangat cocok dipadukan dengan sepatu docmart.

BACA JUGA:5 Manfaat Menikah dengan Teman Sendiri

3. Dress 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: