Honda

4 Rekomendasi Cafe Hits di Palembang

4 Rekomendasi Cafe Hits di Palembang

cafe terbaik di palembang-Instagram-Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Nongkrong di cafe hanya untuk bersantai, mengobrol dengan teman, belajar atau bekerja telah menjadi tren saat ini di kalangan anak muda. Tren kopi dari kedai kopi yang dirancang dengan indah mulai menyebar ke berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya terletak di PALEMBANG.

Untuk kalian yang tinggal atau berkunjung ke Kota Pempek, butuh rekomendasi kafe di Palembang yang memiliki desain unik yang mudah digunakan dan cocok untuk kumpul bersama teman atau keluarga. Selain tempat nongkrong yang lucu, harga kopi dan makanan yang ditawarkan juga ramah di kantong anak muda.

Yuk simak daftar cafe di Palembang yang wajib kamu kunjungi!

1. Clarte Cafe


Clarte Cafe-via instagram.com/ronnyvalent-Dinda

BACA JUGA:Pemasangan Lift Jembatan Ampera Merusak Landmark Kota Palembang

Langkah Anda akan dibawa ke lokasi kafe, meskipun kafe ini terletak di Palembang, Kalian menemukan gedung kafe dengan cita rasa Bandung. Gedung Clarte cukup sederhana, namun suasana yang dihadirkan begitu istimewa. Di depan kafe ini Anda akan melihat sebuah bangunan yang didominasi warna putih. 

Saat Anda masuk ke dalam, Anda akan melihat bilah menu pemesanan. Semua bagian didominasi warna putih dengan kombinasi furnitur dan dekorasi berwarna cokelat. Ya, bangunan kafe ini terlihat sangat sederhana dan desainnya eye-catching. Itu tidak tampak berlebihan.

Aneka Menu di Clarte

Clarte punya beberapa varian minuman yakni kopi dan non kopi. Untuk Kawan Makan yang memilih varian minuman kopi, kalian bisa mencoba es kopi susu clarte, espresso hot, salted caramel, dan lain-lain. Varian minuman non kopi ada blue yakult, thai green tea, lemon tea, dan masih banyak lainnya. 

BACA JUGA:Teddy Resmikan Cafe The Wong Baturaja

Di sini, kalian bisa menikmati sedapnya siomay Bandung lho. Saus kacangnya kental dan gurih banget. Menu makanan lain yang ada di sini adalah spaghetti chicken curry, chicken cordon blue, beef teriyaki BBQ, dan aneka menu lainnya. 

Lokasi Clarte Cafe

Clarte beralamat di Jl. Dr. Cipto No.35, 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Sumatera Selatan. Jika kalian mengambil rute dari Taman Kambang Iwak Besak maka kalian cukup berjalan kurang lebih 600 meter. Semudah itu lho menuju cafe aesthetic Palembang rasa Bandung ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: