Honda

4 Rekomendasi Cafe Hits di Palembang

4 Rekomendasi Cafe Hits di Palembang

cafe terbaik di palembang-Instagram-Istimewa/palpres.com

2. Bonn Garden Cafe

BACA JUGA:Recommended! Tempat Wisata di Palembang Paling Legendaris


Bonn Garden Cafe-Instagram/mas_motret-Dinda

Bonn Garden Cafe Palembang merupakan kafe dengan konsep klasik modern, cocok untuk kunjungan keluarga. Cafe ini terletak di area yang cukup luas dengan bagian kafe indoor yang nyaman dan kafe outdoor yang cukup menyenangkan karena terletak di taman. 

Bagi yang ingin berkunjung ke sini, tempat ini buka setiap hari Minggu hingga Kamis dari pukul 10:00 hingga 21:00 dan Jumat dan Sabtu pukul 10:00 hingga 22:00. Bonn Garden Cafe Palembang menawarkan pemesanan, pengiriman, dan take-away.

Lokasi Bonn Garden Café

Terkait lokasinya, berikut kami berikan alamat lengkapnya, yaitu berada di Jl. Bambang Utoyo Nomor 2, 5 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cafe Hits di Palembang

3. The forest Cafe


The forest Cafe-Net-Istimewa/palpres.com

The Forest yang berada di Jalan Senduduk Putih nomor 138, 8 Ilir Palembang atau persis berada di belakang PTC Mall.

Untuk sampai ke lokasi cafe dan resto pengunjung bisa melalui jalan Senduduk putih atau jalan di sebelah pasar ikan modern Palembang dan lurus saja sekitar 250 meter, maka akan langsung bisa menemukan cafe dan resto The Forest.

4. Day One Cafe


Day One Cafe-Net-Arsitag.com

Day One Coffee and Co adalah sebuah tempat makan di Palembang. Restoran ini menawarkan berbagai menu kopi dengan harga yang terjangkau dan terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: