Honda

Marbot Masjid Komplek Perkantoran Terpadu Dapat Bantuan Pendidikan, Bupati Ogan Ilir Beri Pesan Begini

Marbot Masjid Komplek Perkantoran Terpadu Dapat Bantuan Pendidikan, Bupati Ogan Ilir Beri Pesan Begini

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Foto Bersama Dengan 2 MArbot Yang mendapatkan bantuan pendidikan.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Dua orang Marbot Masjid Agung An Nur Kompleks PerkantoranTerpadu (KPT) Tanjung Senai mendapatkan bantuan pendidikan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Ogan Ilir. 
 
Secara langsung Penyerahan bantuan tersebut di berikan oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar pada.
 
 
Bupati Panca berpesan agar kedua pemuda yang juga berstatus sebagai Marbot masjid agar tetap semangat menempuh pendidikan.
 
"Karena menimbah ilmu sangat penting. Sedikit bantuan ini diharapkan meringankan beban salah satu generasi pemuda Ogan Ilir ini," tutur Bupati Panca, Selasa 15 November 2022.
 
 
Penerima manfaat, Muhammad Rizki dan Ahmad Hakki, mengucapkan syukur dan sangat berterima kasih atas bantuan Pemkab Ogan Ilir.
 
"Terharu sekali atas bantuan ini. Terima kasih banyak kepada Pak Bupati," katanya.
 
Terpisah, Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Maulidin mengatakan, bantuan pendidikan kepada dua marbot masjid yang termasuk kategori fakir miskin ini merupakan wujud kepedulian Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati, H Ardani.
 
 
"Bantuan ini merupakan yang ke-19 selama tahun 2022 untuk pendidikan fakir miskin. Mudah-mudahan bantuan ini bisa mengurangi beban mereka," ungkapnya.
 
Dikatakan Maulidin, bantuan pendidikan ini digunakan untuk proses pendaftaran kedua marbot Masjid Agung An Nur Tanjung Senai Indralaya, di Institut Agama Islam Al Qur'an Al Ittifaqiah Indralaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: