Honda

Dorong Tumbuhnya Entrepreneur Sejak Dini

Dorong Tumbuhnya Entrepreneur Sejak Dini

Owner dan Founder My School, Johannes Agus Taruna Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Palembang, Lukmanul Hakim membuka secara resmi Global Entrepreneurship Weeks 2022 dengan menekan tombol digital.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Demi tujuan untuk mendirikan, membangkitkan spirit hingga penanaman jiwa entrepreneur sejak dini, My School bersama Super Brilliance Kids gelar Global Entrepreneurship Weeks 2022 di Atrium Palembang Indah Mall (PIM), Rabu 16 November 2022.

Owner dan Founder My School, Johannes Agus Taruna mengatakan even ini sangat bagus dalam penanaman jiwa entrepreneur sejak dini, dimana even entrepreneurship tahunan ini dilaksanakan di kurang lebih 150 negara di dunia.

“Jadi even yang kita gelar ini merupakan even internasional. Jadi kita menjadi host yang ke-12 kali karena setiap tahun My School menggelar kegiatan Global Entrepreneurship Weeks dan ini yang ke-12 kalinya,” ujarnya.

Kegiatan ini pun bersamaan dengan ulang tahun My School dan Super Brilliance Kids yang ke-12, pihaknya konsisten menggelar kegiatan ini, karena entrepreneur bukan bicara mengenai pribadi seseorang tapi berbicara jiwa dan karakter yang dilatih sejak dini.

BACA JUGA:Mau Kuliah Gratis di Korea Selatan Dengan Beasiswa GKS? Ini Caranya

“Jadi kita menilai orang yang mampu membuat terobosan dan membawa perubahan bagi Kota, daerah dan bangsanya boleh disebut seorang entrepreneur. Jadi siapa saja yang mampu melakukan hal itu, maka bisa kita kategorikan sebagai seorang entrepreneur,” aku dia.

Selain itu kegiatan yang digelar selama lima hari hingga 20 November 2022 memiliki tujuan untuk mendorong tumbuhnya entrepreneur muda di seluruh dunia. 

“Global Entrepreneurship 2022 ini juga merupakan partisipasi aktif kita dan wujud nyata dalam penerapan karakter dan pembelajaran entrepreneur lebih nyata dan lebih dekat,” tambahnya.

Sementara itu, Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Palembang, Lukmanul Hakim mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan yang digelar My School tersebut.

BACA JUGA:Alumni FSH Raden Fatah Dibekali Ilmu Entrepreneur, Narasumbernya dari Palpres

“Ini kesempatan bagi anak-anak kita untuk mengembangkan jiwa entrepreneur, dengan kesempatan masih terbuka. Pasalnya jumlah entrepreneur di Palembang masih sangat minim di Palembang sehingga ini kesempatan yang sangat pas bagi anak-anak kita untuk menjadi entrepreneur kedepannya,” bebernya.

Lanjut dia mengatakan, berbagai kegiatan pun digelar selama lima hari yang sangat menarik diikuti dan berbagai pengetahuan pun akan didapatkan. 

“Jadi kita sambut positif kegiatan ini yang diselenggarakan My School bersama Super Brilliance Kids,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com