Honda

4 Movie Korea yang Plot Twist nya Bikin Shock!

4 Movie Korea yang Plot Twist nya Bikin Shock!

Ilustrasi Menonton--Pinterest

PALEMBANG, PALPRES.COM - Banyak orang yang sangat menyukai aktivitas menonton film dibandingkan dengan drams atau series. Karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu tayangan tersebut selesai hingga tamat.

Orang-orang juga kebanyakan mengisi waktu weekend mereka dengan menonton film sambil bersantai ria. Tak jarang kadang kita membuat listing film apa saja yang akan di tonton baik dari dalam negeri atau pun luar negeri.

Film yang berasal dari kuar negeri contohnya adalab film Korea. Pada saat ini film Korea banyak sekeli peminatnya di Indonesia. Baik dari genre romantis sampai pada genre horror.

Jika kamu tidak tau lagi film apa yang ingin kamu tonton, berikut merupakan film korea plot twist yg bisa kamu tonton saat weekend atapun diwaktu luang.

 

BACA JUGA: 5 Film Animasi Anak-anak yang Bisa Jadi Rekomendasi



1. Forgotten

Forgotten adalah film  psikologis Korea Selatan tahun 2017 yang disutradarai dan ditulis oleh Jang Hang-jun. Film ini dibintangi oleh Kang Ha-neul dan Kim Mu-yeol, bersama dengan Moon Sung-keun dan Na Young-hee sebagai pemeran pendukung.

2. Sweet and sour

Sweet & Sour adalah film romansa Korea Selatan yang disutradarai oleh Lee Gye-byeok untuk KT Hitel dan dibintangi oleh Jang Ki-yong, Chae Soo-bin dan Krystal Jung. Film ini bercerita tentang cinta pada pandangan pertama pasangan yang berpisah karena penugasan kerja. 

Sweet and Sour mengisahkan cinta segitiga dari pasangan ‘manis’ Jang Hyuk (Jang Ki Yong) dan Da Eun (Chae Soo Bin) yang hubungannya berubah menjadi masam dengan tambahan Bo Yeong (Krystal) yang menawan.

 

BACA JUGA:Trending Topic di Twitter, Inilah Sinopsis Perempuan Bergaun Merah

 

Film ini secara realistis menangkap rasa manis dari awal hubungan asmara hingga bagaimana cinta kemudian bertransformasi seiring semakin berkembangnya jalinan pasangan tersebut.


3. The Call

The Call adalah film thriller fantasi Korea Selatan tahun 2020 yang disutradarai oleh Lee Chung-hyun, dibintangi oleh Park Shin-hye dan Jeon Jong-seo. The Call mengisahkan tentang telepon teror dari masa lalu yang dapat merubah takdir.

Film berdurasi 112 menit ini mampu menyihir penonton dengan ketegangan-ketegangan yang membuat bulu kuduk merinding. Bagi kamu penggemar film horror, film ini cocok banget untuk menemani waktu luang.

 

BACA JUGA: Inilah Hal –hal yang Tak Pernah Dikatakan Orang Setelah Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: