Honda

Malam Mingguan di Taman Pancasila Berujung Honda Beat Lenyap, Dua Pencuri Berhasil Ditangkap

Malam Mingguan di Taman Pancasila Berujung Honda Beat Lenyap, Dua Pencuri Berhasil Ditangkap

Tim gabungan Reskrim Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya, berhasil mengamankan dua dari tiga pelaku pencurian di Taman Pancasila.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA,PALPRES.COM- Sial dialami Riska Septiani (19) warga jalan Sarjana Perum Restu Iman Asri Blok A Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Niat ingin mejeng bersama pacarnya justru berujung kendaraanya hilang.

Kejadian tersebut terjadi, pada Minggu malam 13 November 2022 sekira pukul 21.00 Wib, saat itu korban pergi bersama pacarnya untuk malam mingguan di Taman Pancasila kelurahan Timbangan.

"Korban parkir di samping Musholla taman Pancasila yang pada saat itu di kunci stang atau pengaman sepeda motor, dan setelah beberapa jam korban hendak pulang dan korban melihat kendaraannya tidak ada lagi," ujar Kapolsek Indralaya, AKP Herman R didampingi Kanit Res Polsek Indralaya, Ipda Zulkarnain, Sabtu 19 November 2022.

BACA JUGA:Lihat Kunci Menggantung, Motor Dibawa Kabur Maling di Tanjung Priok

Motor korban yang hilang itu jenis merk Honda Beat BG 6760 TP warna putih tahun 2015. 

“Atas kejadian ini, korban melapor ke Polsek Indralaya," ungkapnya.

Namun pada Jumat 18 November 2022, tim gabungan Reskrim Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya, berhasil mengamankan dua dari tiga pelaku pencurian tersebut.

Mereka adalah Wisnu Nardana bin Tarmijan (21) Tahun, dan Feri bin Tamrin (20 tahun) yang keduanya, warga perumahan Permata Baru, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir dan satu lagi DPO bernama Burma 35 Tahun, warga Desa Sentul Kecamatan Tanjung Batu.

"Malam penangkapan sekitar pukul 02.00 WIB, kita mendapatkan informasi bahwa pelaku yang bernama Wisnu berada di Bengkel depan SPBU Romi Herton Desa Pering, Indralaya Utara," tuturnya.

BACA JUGA:Cicilan Belum Lunas, Motor Honda Beat Hilang Dicuri

"Bersama tim Reskrim Polres kita langsung melakukan penangkapan pelaku Wisnu dan Feri di bengkel tersebut tanpa perlawanan. Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan dan di bawah ke Polsek Indralaya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com