Honda

Perempuan Wajib Pakai 8 Alat Ini Untuk Self Defense

Perempuan Wajib Pakai 8 Alat Ini Untuk Self Defense

ini benda-benda yang wajib dimiliki oleh kaum hawa-istimewa/palpres.com-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penting sekali untuk para perempuan membawa berbagai alat untuk self defense atau perlindungan diri.

Hal tersebut tidak lepas dari perempuan sangat rentan mendapatkan tindakan kejahatan. Seperti begal payudara, pelecehan seksual di tempat umum, dan kejahatan-kejahatan lainnya. 

Nah, berikut ini rekomendasi alat self defense yang wajib dimiliki para perempuan sebagai bentuk antisipasi dan perlindungan diri dari tindak kejahatan. Simak dibawah ini!

1. Sisir Rahasia


sisir-istimewa/palpres.com-palpres.com

Selain aman, sisir rahasia ini tidak akan membuat orang curiga kepadamu, karena bentuknya memang seperti sisir pada umumnya dan dapat kamu gunakan untuk menyisir rambut.

BACA JUGA:Mitos dan Fakta Seputar Menstrual Cup, Perempuan Wajib Tahu!

Perbedaan sisir rahasia ini dengan sisir pada umumnya adalah terletak pada gagang sisir.

Jika gagang sisir rahasia dilepaskan dari sisir utama, maka akan terdapat benda menyerupai pisau namun bentuknya sedikit bulat.

Sisir rahasia ini cocok untuk kamu bawa kemana saja, sebagai bentuk antipasi bila ada orang yang berbuat jahat kepadamu secara tiba-tiba. 

2. Baton Stick


baton stick-istimewa/palpres.com-palpres.com

Saat pertahanan diri yang wajib perempuan punya adalah baton stick. Baton stick ini cocok untuk kamu yang tidak memiliki kemampuan bela diri. 

BACA JUGA:5 Ciri Perempuan Cuek, Salah Satunya Ada dikamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com