Honda

Renny Astuti Ikut Dampingi Surya Paloh Safari Politik ke Palembang

Renny Astuti Ikut Dampingi Surya Paloh Safari Politik ke Palembang

Mantan anggota DPR RI yang juga fungsionaris DPP Nasdem Hj Renny Astuti SH SpN berjabat tangan dengan Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh saat kunjungan ke Palembang-istimewa/palpres.com-palpres.com

BACA JUGA:Pengamat Politik: TNI Solid, Sulit Dimanuver

Tetapi NasDem melihat ini untuk 10 tahun kedepan, 50 tahun kedepan, 100 tahun ke depan. Jadi kedepannya kita harus menjadi pemenang," jelasnya.

Surya Paloh mengungkapkan alasan memilih Anies Baswedan sebagai calon Presiden untuk Pilpres 2024. Menurut dia, Anies merupakan sosok terbaik sebagai calon pemimpin Indonesia mendatang.

"Inilah kenapa akhirnya Nasdem melihat seorang sosok Anies. Kami mempunyai keyakinan Anies akan memimpin bangsa Indonesia ini dengan sangat baik,"ujarnya.

Surya Paloh didampingi jajaran pimpinan Partai NasDem disambut oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumatra Selatan, Herman Deru, Korwil DPP Nasdem Sumatera III Fauzi Amro dan ratusan kader, Ketua Umum Partai Nasdem tersebut dijadwalkan  juga akan hadir dalam senam sehat restorasi yang akan diikuti masyarakat Kota Palembang Minggu (20/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com