Honda

Terbawa Arus, Bocah SD di Kedaton Tenggelam

 Terbawa Arus, Bocah SD di Kedaton Tenggelam

Nanda Zy Saputra, bocah SD warga Desa Kampung I, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI yang tenggelam dan terbawa arus Sungai Komering, Selasa, 22 November 2022-Dok Palpres-palpres.com

Dian Saputra, tim relawan Forpa Pagaralam membenarkan, satu dari tim relawan dari pecinta alam Pagaralam terseret arus Sungai Endikat, saat melakukan pencarian Fahrudin yang hilang terseret arus.

BACA JUGA:Terjatuh Saat Mencuci, Mahasiswi Tewas Tenggelam di Sungai Itam Muratara

"Benar ada salah satu relawan yang ikut terseret arus sungai saat melakukan pencarian. 

Untuk dugaan sementara, korban hanyut saat akan menyeberang bersama rekan relawan lainya," katanya, Senin, 24 Oktober 2012.

Namun nahas Ari Alpandi yang menolong korban, malah terseret arus dan sampai saat ini belum ditemukan. 

Pencarian masih terus dilakukan hingga hari ini.BACA JUGA: Warga Tenggelam Itu Diduga Loncat ke Sungai Ogan Saat Digerebek Polisi

"Ari Alpandi hingga detik ini terus kita lakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Endikat hingga Lematang di Desa Pagarbatu," pungkas Dian Saputra.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lahat, Drs H Ali Afandi MPdi membenarkan, bahwa tim BPBD ikut bergabung dalam pencarian Ari Alpandi, salah satu relawan yang terseret arus Sungai Endikat ketika hendak menolong Fahrudin.

"Fahrudin kini telah ditemukan tidak bernyawa lagi, di pangkalan Batu Leby. 

Semoga saja, Ari Alpandi segera diketemukan," pungkasnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: