Honda

Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan ke Media Massa, Salah Satunya Palembang Ekspres

 Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan ke Media Massa, Salah Satunya Palembang Ekspres

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan penghargaan ke media, salah satunya Palembang Ekspres yang diterima langsung oleh GM Palpres, Tri Nurwanto.-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sebagai bentuk apresiasi kepada beberapa media cetak, elektronik dan radio di Palembang, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dalam kegiatan silaturahmi dengan media di hotel Aston Palembang yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang, Rabu 23 November 2022.

Adapun media yang mendapatkan penghargaan yakni Palembang Ekspres (Palpres), Sumeks.co, Detik Sumsel, Pelita Expres, El Jhon, serta Bidik Sumsel.

Irjen Pol Rachmad mengatakan, bahwa peran media sangat penting, khususnya dalam Polri. 

BACA JUGA:Rektor UIN Raden Fatah Palembang Silaturahmi ke Kapolda Sumsel

“Kita menilai kekuatan media sangat luar biasa, apalagi di era digital seperti ini peranan media sangat penting dalam hal pemberitaan,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya perlu bersinergi dengan media, khususnya di Palembang, karena informasi yang disampaikan sangat cepat dan akurat, sehingga informasi yang disampaikan sesuai dengan fakta.

“Silaturahmi yang kita lakukan ini kita inginkan Polri yang Presisi dan siap memberikan informasi yang akurat, demi terwujudnya keterbukaan informasi publik dalam menyongsong pemilu serentak 2024 yang aman dan kondusif,” katanya.

Untuk menjaga kepercayaan masyarakat akan Polri pun peranan media sangat penting dalam beberapa pemberitaan yang diberitakan hingga menjadi trending di media sosial (medsos), yang memberikan dampak positif,” tambahnya.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Minta Anggota Tak Terlibat Ilegal Drilling

Kapolda berharap, semoga pertemuan ini tidak hanya sampai disini saja, akan terus berlanjut dan pihaknya meminta untuk semua pejabat utama (PJU), agar tidak alergi dengan media. 

Sehingga hubungan Polda Sumsel dan media semakin erat.

Sementara itu, GM Palembang Ekspres, Tri Nurwanto mengatakan, bahwa penghargaan yang diberikan menjadi motivasi tersendiri dalam menyajikan hingga memberitakan hal-hal yang positif mengenai kepolisian.

“Kita sangat berterima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, kita akan selalu menjadi mitra Polda Sumsel dan akan mengawal pemberitaan yang positif,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com