Citra Land Palembang
Iklan Banner PALI DPRD

Diperkuat Deretan Pemain Bintang, Prediksi Skor Akhir Uruguay VS Korea Selatan

Diperkuat Deretan Pemain Bintang, Prediksi Skor Akhir Uruguay VS Korea Selatan

prediksi skor pertandingan uruguay vs korea selatan yang akan berlangsung Kamis 24 November 2022 pukul 19.00 WIB--

PALEMBANG,PALPRES.COM-  Timnas Uruguay akan menghadapi Timnas Korea Selatan pada fase grup Piala Dunia 2022, malam ini Kamis 24 November 2022. 

Pertandingan antara La Celeste dan Taeguk Warriors ini akan berlangsung di Stadion Education City, Qatar pada pukul 19.00 WIB.

Kapten Son Heung-min diharapkan bisa tampil saat Korea Selatan menghadapi pertandingan pertama di Piala Dunia Qatar, terlebih dua laga berikutnya mereka akan melawan tim tangguh lainnya Portugal dan Ghana.

Korea Selatan memang timnas yang tidak bisa diremehkan. Berkaca pada dua laga yang sudah berlangsung, tim benua Asia mampu mengalahkan tim Amerika Selatan maupun Eropa.

BACA JUGA:HEBOH, Netizen Sebut Rafathar Bisa Prediksi Timnas yang Kalah di Piala Dunia 2022 Lewat Ini

Dilansir dari Sportsmole, pemain Korea Selatan Son Heung-min mengalami cedera di Liga Champions.

Ia telah menjalani operasi pada rongga matanya yang retak tiga pekan lalu. Saat latihan persiapan laga melawan Uruguay, Son berlatih dengan memakai topeng pelindung hitam seperti Zorro.

Son Heung-min sendiri ingin bermain melawan Uruguay. Tetapi dia juga tak mau mengambil risiko dengan terlalu memaksa diri untuk menghindari akibat fatal yang mungkin bisa merugikannya.

Sementara dari sisi lawan yaitu Uruguay juga cukup ditakuti.

BACA JUGA:Giroud hingga Ferran Torres ‘Kinclong’, Pimpin Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

Menduduki peringkat 14 FIFA Uruguay pernah menjuarai Piala Dunia sebanyak dua kali pada 1930 dan 1950.

Uruguay sedang ada dalam performa prima semenjak Diego Alonso menggantikan Oscar Tabarez akhir tahun 2021.

Dengan diperkuat skuad gabungan senior dan muda, mereka disebut-sebut bisa menjadi kuda hitam yang mungkin mengulang sukses dua kali juara dunia yang telah mereka rasakan.

Deretan pemain muda Uruguay tersebut, di antaranya rekrutan termahal Liverpool, Darwin Nunez, yang diperkirakan bakal dipasangkan di lini depan bersama striker gaek Luis Suarez yang menjadi tokoh utama di balik keberhasilan Uruguay menembus semifinal di Piala Dunia 2010.

Sumber: